Penampilan Perdana si Rocker Tampan Setelah Berganti Kelamin

Tom Gabel akhirnya sukses menjalani operasi ganti kelamin menjadi seorang wanita. Vokalis band Against Me ini memang sangat memimpikan dirinya bisa menjadi seorang perempuan seutuhnya. Akhirnya Tom Gabel menjalani operasi kelamin (transgender) dua pekan lalu.
Seperti yang pernah dia umumkan sebelumnya, Tom Gabel sekarang bertekad ingin namanya dikenal sebagai Laura Jane Grace, nama yang ia pilih jika menjadi wanita. Dalam kondisi dan perubahan baru sebagai seorang perempuan, Tom melakukan debut perdananya tampil di atas panggung, pada Jumat pekan lalu.
Tom Gabel dan bandnya tampil selama empat puluh menit. Terinspirasi dari tindakan yang dilakukan Tom, mereka pun membawakan lagu baru berjudul 'Transgender Dysphoria Blues' yang juga akan menjadi album perdana mereka.
Ketika tampil di atas panggung, Tom tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Terlebih lagi ketika Tom menyanyikan lagu yang di dalam liriknya ingin menjadi wanita jika ia bisa dilahirkan kembali.
Meskipun sudah berganti kelamin menjadi seorang perempuan, penampilan Tom Gabel tetap tak berubah layaknya laki-laki normal. Bahkan, Tom juga menikahi wanita yang sudah memberinya anak.
"Aku khawatir beberapa orang mengharapkan aku tampil seperti Little Bo Peep atau yang lainnya," ujar Tom usai manggung seperti dikutip Gossip Cop, Kamis (31/5/2012) lalu.
(Op);foto:Gettyimages

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra