Pertengkaran Dewi Persik Dengan Julia Perez Ternyata Settingan

Publik dan media tentunya masih ingat dengan hebohnya pertengkaran dan perseteruan antara dua janda seksi, Dewi Perssik (Depe) dengan Julia Perez (Jupe) di lokasi syuting film berjudul 'Arwah Goyang Karawang' yang akhirnya diganti menjadi 'Arwah Goyang Jupe-Depe' itu.
Sepintas, konflik dan pertengkaran hebat itu terlihat sangat nyata dan terjadi secara spontan di lokasi syuting. Namun, ternyata kenyataannya tidak demikian.
Seiring terbongkarnya trik Mr. Bean Palsu di film 'Mr. Bean Kesurupan Depe' untuk kepentingan promo, Dewi Persik secara tersirat mengungkapkan bahwa perkelahiannya dengan Julia Perez merupakan trik sejenis untuk menjaring penonton.
"Promo film kan macam-macam, ya. Ada yang dengan ritual-ritual, ada yang dengan berantem," bebernya, saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin malam lalu.
Kalau hanya settingan, kenapa kasus tersebut sampai ke meja hijau? Ketika itu Jupe dan Depe malah divonis bersalah dan dikenakan hukuman percobaan. Beberapa pihak menduga, konflik perseteruan settingan antara Jupe dan Depe sudah kebablasan. 'Skenario' yang dirancang rapi di awal, ternyata melebar jauh dari yang semestinya. Keduanya terbawa emosi hingga terus terseret proses hukum yang tidak bisa seenaknya dihentikan dengan pencabutan laporan.
Biasanya untuk kepentingan promo sebuah film agar mendapat perhatian publik, kerja sama dengan media atau infotainment diperlukan agar berita menjadi heboh. Terkadang artisnya sendiri tidak tahu kalau itu adalah settingan. Tapi kebanyakan artis memang tahu hal ini. Settingan itu biasanya diberitakan dalam bentuk pertengkaran, disomasi pihak lain, cinta lokasi sampai film atau sinetronnya selesai kemudian putus, artis perempuannya berpose nakal seksi atau setengah bugil, dan lain-lain. Tinggal masyarakat saja yang menilainya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra