Profil dan Foto Kezia Chibi

Profil dan Foto Kezia Chibi buat kamu yang belum tahu sosok kezia yang sudah menjadi pemenang cherry belle mencari chibi yang ada di SCTV ini selalu optimis untuk bisa memberikan yang terbaik, buat cerry belle. Dan kezia yang mana pada saat audisi dia selalu optimis untuk bisa menang dan ternyata terbukti kalau dia memang yang terbaik di saat cherry belle mencari chibi.

Dan kami juga sudah memberikan di sini untuk biodata cherry belle yang selalu menjadi salah satu hal yang wajib untuk bisa anda ketahui karena chibi selalu menjadi sorotan publik saat ini.

Meskipun sudah memenangkan kontes, Kezia chibi selalu belajar sunggu-sunggu untuk bisa memberikan hal yang baik di mata masyarat, disaat manggung dan tidak manggung.

Kezia yang cantik dan imut dan mempunyai suara yang khas ini menjadi hal yang baru buat cherry belle.

Foto Kezia Chibi :





Profil Kezia Chibi :

Nama : Kezia Karamoy
Tgl Lahir : 15 Maret 1993
Asal : Jakarta
Twitter : @keziakaramoy

Jangan lupa selalu ikuti kezia karamoy di twitter dia supaya anda selalu bisa terhubung dengan dirinya, dan mengikuit perkembangan tentang kezia chibi ini.

Oke sekian duluh yang tentang Profil dan Foto Kezia Chibi semoga bermanfaat buat kamu semua. Dan jangan lupa juga selalu kunjungi kumpulan profil biodata dan foto artis selalu memberikan hal yang baru seputar profil dan biodata artis di dunia.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra