Profil dan Foto Nicky Minaj

Anda ingin lebih jauh mengenal sosok Nicky Minaj disini kami Kumpulan profil memiliki biografi Nicky Minaj penyanyi hip hop sekaligus Rapper wanita di Hollywood yang lagi naik daun saat ini ditambah lagi Nicky Minaj sedang mempromosikan album terbarunya Starships (Explicit) bahkan si Nicky Minaj yang memiliki nama asli Onika Tanya Maraj ini dikatakan sebagai penerus lady gaga si penyanyi musik elektrik.

Onika Tanya Maraj lahir pada 08 Desember 1984 di Saint James, Trinidad and Tobaggo. Nicki adalah keturunan India dan Afrika, dan sejak kecil Nicky diasuh oleh neneknya, kedua orang tuanya merantau ke Amerika untuk mencari tempat tinggal.

Pada awal karirnya, Minaj masih terjebak image rapper wanita yang mengumbar seksualitas. Ia dikenal dengan sejumlah penampilan sebagai penyanyi tamu di album rapper-rapper ternama. Kala itu, yang mengangkat namanya adalah kolaborasi dengan Guci Mane di lagu Slumber Party.

Akhirnya karir Minaj terangkat pada medio 2009 dan kemudian Nicki menandatangani kontrak dengan label Young Money Entertainment. Ia pun mulai berkolaborasi dengan artis hip-hop ternama lainnya seperti Kanye West dan Rihanna. Tak lama berselang, Nicki merilis album pertamanya bertajuk Pink Friday, tepatnya pada tanggal 19 november 2010.

Sebelumnya, Nicki sempat merilis single bertajuk Massive Attack, yang mendapat sambutan positif dari dunia musik. Kemudian ia merilis single Your Love yang catchy untuk membuktikan dirinya mampu bernyanyi sama baiknya dengan nge rap. Lagu tersebut membawa Nicki ke puncak tanggal Billboard top 100. Ia menjadi penyanyi wanita pertama sejak tahun 2002 yang mampu memuncaki tangga lagu prestisius tersebut tanpa kolaborasi. Di bulan oktober 2010, sebulan sebelum perilisan album perdananya, Nicki sudah menjadi penyanyi pertama yang 7 lagunya menduduki tangga Billboard top 100 sekaligus. its amazing !

Profil Nicky Minaj

Nama asli : Onika Tanya Maraj
Tanggal lahir : 08 Desember 1984
Lahir di : Jamaica, Queens, New York, AS
Zodiac : Sagittarius
Terkenal sejak merilis single "Higher Than a Kite" (2008)

Nama Asli
Onika Tanya Maraj

Tanggal Lahir
08 Desember 1984

Tempat Lahir
Jamaica, Queens, New York, AS

Tinggi Badan
167,5

Kewarganegaraan
Amerika

Populer Sejak
Merilis single "Higher Than a Kite" (2008)

Foto Nicky Minaj yang tampak nyentrik






Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra