Profil Lengkap, Biodata dan Foto-foto Seksi Foxy Girls

Satu lagi girlband yang siap mewarnai blantika musik Indonesia. Mereka adalah 4 gadis cantik yang tergabung dalam grup Foxy Girls yang merupakan girlband pertama yang jumlah anggotanya kurang dari 5 orang. Para group personil Foxy Girls ini terdiri dari Alea, Jessi, Melissa dan Jordana (Jordi). Disini kamu bisa menemukan profil lengkap dan biodata girlband Foxy Girls, kumpulan foto seksi, hot dan cantik Foxy Girls dan semua tentang Foxy Girls.
Foxy Girls bukanlah girlband biasa. Mereka terdiri dari model-model cantik yang biasa berjalan di atas panggung catwalk. Foxy Girls resmi berdiri pada tanggal 12 September 2011.
"Awal mulanya itu tanggal 12 September 2011 diresmiin. Prosesnya itu berawal dari audisi dulu sekitar ada 600 model yang di audisi, dan sampai akhirnya cuma kita berempat yang bertahan, selama 6 bulan yah, dan ketemulah kita ini yang cantik cantik. Pastinya kita suka nyanyi semua. Basic-nya kita model, tapi selain itu kita juga bisa nyanyi,” papar Alea menjelaskan.
Keunikan lain yang dimiliki oleh girlband Foxy Girls ini adalah genre musik yang mereka pilih. Tak seperti girlband lain pada umumnya yang berkiblat pada K-Pop, Foxy Girls justru memilih genre musik perpaduan antara RnB, Pop dan Melayu.
"Iya, kita genrenya memang RnB pop melayu. Kita coba menggabungkan ketiga genre musik tersebut menjadi satu kesatuan. Sebenarnya gini, Foxy Girls ini ada sedikit melayunya tapi kita nggak pure genre melayu. Kita tetap kental dengan RnB dan popnya, sambil ditambahkan sedikit melayu. Justru itu yang membedakan Foxy dengan girlband yang lain. Girlband saat ini kan kebanyakan yang pop atau K-pop ya, tapi karena kita cinta Indonesia, makanya dituangkan agak sedikit melayu," ujarnya kemudian.
Meski baru merilis single pertama mereka yang berjudul 'Cuma Kamu' di bawah label rekaman Valf Record dengan produser Andrew Darmoko, bukan berarti Foxy Girls harus menunggu datangnya job menyanyi. Justru sebaliknya, Foxy Girls sudah banyak menerima job, khususnya off air. Keempat perempuan cantik ini pun tak sungkan sungkan untuk bernyanyi di club-club. 
"Kita itu bukan sombong yah, tapi kita job off air itu udah banyak banget, dan itu di beberapa kota dan tempat, bukan hanya di club aja jadi kita ke mana aja bisa masuk kok," paparny.
Berikut ini adalah biodata para personil girlband Foxy Girls :
  • Nama : Alea 'Foxy Girls'
  • Tempat dan tanggal lahir : Palembang, 1 Juli 1988
  • Tinggi badan : 169 cm
  • Berat badan : 55 kg
  • Ukuran sepatu : 38

  • Nama : Jessie 'Foxy Girls'
  • Tempat dan tanggal lahir : Sukabumi, 12 Februari 1986
  • Tinggi badan : 167 cm
  • Berat badan : 53 kg
  • Ukuran sepatu 39

  • Nama : Jordana (Jordy) 'Foxy Girls'
  • Tempat dan tanggal lahir : Medan, 1 Oktober 1989
  • Tinggi badan : 165 cm
  • Berat badan : 47 kg
  • Ukuran sepatu : 38

  • Nama : Melissa 'Foxy Girls'
  • Tempat dan tanggal lahir : Semarang, 8 Oktober 1985
  • Tinggi badan : 163 cm
  • Berat badan : 45 kg
  • Ukuran sepatu : 38

Akun Twitter Foxy Girls : @FOXYgirls_, @ALEAFOXY, @JEZZIEFOXY, @JORDYFOXY, @MELISSAFOXY
Fans Page : www.facebook.com/FXGl1

Dan berikut ini adalah lirik lagu 'Cuma Kamu' yang dinyanyikan oleh Foxy Girls :
Aku tak mau selain cuma kamu
Dalam hatiku yang ada cuma kamu
Yang aku mau tak lain cuma kamu
Hanyalah kamu satu cuma kamu

Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu

Aku memang cantik dan bodiku yang paling seksi
Lihatlah sekujur tubuhku meliuk-liuk
Jika ku goyang kau hanya boleh melihat
Kau boleh lihat tapi jangan coba mendekat

Cinta ini sudah ada yang isi
Dan tak mungkin berpaling ke lain hati
Cuma kamu yang ku mau
Dan tak pernah selain kamu

Kau lihat senyumanku dan goyangan pinggulku
Seksi bodiku ini kan cuma buat kamu

Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu

Kala ku pandang kerlip bintang jauh di sana
Gantengnya kamu membuat aku terpesona
Tapi sejak awal ku cuma main gila
Dan akhirnya kini ku jatuh cinta

Walau ku tahu kau sudah ada yang punya
Tapi gak takut namanya juga menggoda

Aku tak mau selain cuma kamu
Dalam hatiku yang ada cuma kamu
Yang aku mau tak lain cuma kamu
Hanyalah kamu satu cuma kamu

Aku tak mau kalau aku dimadu

Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu

Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
Aku mau cuma kamu, cuma kamu
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra