Rachel Amanda Siap Berhenti Jadi Artis Demi Cita-cita

Artis muda Rachel Amanda mengaku dunia entertainment bukanlah cita-citanya yang utama. Pelantun lagu religi 'Alhamdulillah' bersama Opick ini ingin sekali menggapai cita-citanya yang sesungguhnya untuk menjadi dokter anak.
"Aku pingin jadi dokter anak. Siapa tahu bisa jadi kayak tante Lula Kamal, tetap bisa ikut iklan tapi dalam konteks kesehatan, aku lebih pede kayak gitu," papar Rachel yang pernah bermain di film 'I Love You, Om' bersama Restu Sinaga ini.
Rachel juga menceritakan awal ia terjun ke dunia entertainment saat dirinya masih kecil secara tidak sengaja.
"Iya. Dulu tante aku kan kerja di advertising, lagi bikin iklan, terus model anak kecilnya ngga bisa, jadinya aku yang gantiin diajak tante aku. Akhirnya dipake. Dulu kan aku gendut jadi lucu katanya. Dari umur 2,5 tahun sudah ngerti kamera. Dulu seru, dulu kalau ngelihat kamera nggak malu, bisa centil, kalau sekarang kan sudah malu," kisah pemain sinetron 'Candy' ini.
Menjadi dokter anak sudah menjadi cita-cita Rachel Amanda sejak kecil. Karena itulah ia ingin fokus demi mencapai cita-citanya itu. Apakah Rachel Amanda akan berhenti jadi artis di tengah namanya yang sedang populer saat ini?
"Dari kecil sampai sekarang pingin jadi dokter, aku juga pengen fokus. Beda sama yang dulu, kegiatan sekarang juga lebih banyak, sekolah lebih berat," lanjut Rachel.
Demi mewujudkan impiannya menjadi dokter anak, Rachel Amanda pun bersiap-siap hengkang dari dunia entertainment dan fokus menuntut ilmu. Kalau pun tetap di dunia hiburan, namun hanya dengan porsi yang kecil dari aktivitas belajarnya.
"Ini juga mau ngurangin kegiatan entertainment. Jadi dokter memang cita-cita aku, sebagai profesi utama. Kalau entertainment untuk acara-acara kecil saja nantinya atau di balik layar," imbuhnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra