Risty Tagor Putuskan Memakai Jilbab Sebagai Tanggung Jawab

Artis muda Risty Tagor memutuskan untuk memakai jilbab. Keputusan untuk mengenakan jilbab ini ternyata sudah dijalani oleh Risty Tagor sejak sebulan lalu. Dengan demikian Risty Tagor telah menambah daftar deretan artis yang memutuskan pakai jilbab. Diakui oleh Risty, keputusan tersebut ia laksanakan sejak memiliki anak dan menyadari posisinya sebagai istri.
"Aku pakai  jilbab ya sudah lama, kurang lebih satu bulan. Aku juga mikir karena sekarang sudah jadi seorang istri. Setiap hari juga sudah pakai jilbab," tutur Risty saat ditemui dalam acara Tony Moly, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (6/6/2012) lalu.
Mengenakan jilbab ternyata membuat pemain sinetron 'Safa dan Marwa' itu mendapat pujian dari banyak orang, termasuk dari sang suami tercinta, Rifky Balweel. Risty juga mengaku, mengenakan busana muslimah dan jilbab sebagai penutup aurat adalah tanggung jawabnya sebagai muslim.
"Bagus, malah ada yang bilang bagusan pakai jilbab. Terus suka dengan penampilan sekarang ini. Jauh menyenangkan, suami juga senang. Aku juga merasa tanggung jawab sebagai orang muslim," ungkapnya.
Selama mengenakan jilbab, Risty Tagor merasa lebih dihargai. Meskipun awalnya Risty mengaku merasa kegerahan.
"Pengaruh banget pakai jilbab, dengan pakai jilbab di sekitar lingkungan, aku merasa dihargai. Pertama gerah banget, lama-lama jadi biasa," jelas ibu satu anak itu.
(Op);foto:tabloidbintang

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra