Sebelum Meninggal, Sam D'lloyd Sempat Didatangi Makhluk Gaib

Vokalis grup band yang populer di era tahun 70-an, D'LLoyd, Syamsuar Hasyim atau lebih dikenal dengan nama Sam D'LLoyd meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2012, sekitar pukul 07.15 WIB. Diungkapkan oleh Bartje Van Houten, sahabat Sam yang sekaligus pentolan di D'LLoyd, penyebab Sam D'LLoyd meninggal dunia pada usia 64 tahun adalah karena penyakit kanker paru-paru dan jantung yang sudah mencapai stadium 4 hingga membuat dokter angkat tangan.
"Sakit kanker yang ada di antara paru-paru dan jantung stadium 4," ujar  Bartje sambil menahan tangis saat dihubungi para wartawan.
Namun ada yang terasa aneh dan janggal atau bisa juga disebut sebagai pertanda. Sebelum meninggal dunia, Sam D'LLoyd sempat didatangi sesosok makhluk gaib. Hal ini diungkapkan oleh Titik Van Houten, istri Bartje Van Houten.
"Malam itu juga, tiba-tiba Sam bertanya pada saya. Di sebelah ada siapa? sambil menunjuk ke samping kanannya. Namun, saya justru tidak melihat siapa-siapa. Yang saya lihat ada tas. Jadi saya bilang di situ ada tas. Tapi dia bilang, 'Bukan, ini yang di samping siapa?," ucap Titik mengenang perkataan Sam.
Saat itulah Titik tertegun dan merasa itu sudah pertanda kalau Sam akan dijemput. "Saya pikir waktu itu, mungkin Sam sudah ada yang 'jemput'," kata Titik sedih. Karena tak ingin berpikir macam-macam, ia pun membacakan doa untuk Sam.
Jenazah Sam D'LLoyd dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Para personel grup band senior merasa sangat kehilangan. Apalagi Sam selama ini jarang mengeluh soal apapun, termasuk penyakit yang diderita.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra