Seks Dengan Doggy Style Beri Kenikmatan dan Kepuasan Dobel

Variasi gaya atau posisi seks (sex style) memang sangat menentukan kepuasan hingga mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan. Banyak variasi gaya seks yang bisa dilakukan untuk lebih membakar gairah bercinta Anda hingga mampu membawa Anda dan pasangan ke puncak kenikmatan seks.
Berdasarkan sebuah penelitian, dari berbagai gaya atau posisi bercinta, doggy style atau dikenal juga dengan gaya anjing diklaim sebagai gaya yang bisa membuat seks terasa lebih nikmat dan terus membangkitkan bergairah. Benarkah?
Salah satu posisi atau gaya seks yang bisa membuat tubuh terasa 'panas' dan terangsang adalah gaya bercinta ala doggy style atau yang lebih dikenal dengan posisi doggy style atau gaya anjing. Namun ada banyak hal yang bisa didapatkan saat menggunakan posisi atau gaya doggy ini ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan.
Pertama, kita akan merasa lebih bebas. Saat kita melakukan penetrasi, posisi liang vagina pasangan kita akan tepat berada di depan penis. Sehingga, otot yang kita gunakan untuk menumpu tubuh kita lebih sedikit. Hal itu bisa kita artikan bahwa kita bisa menghemat lebih banyak energi dari posisi doggy style ini.
Kedua, kita bisa melakukan hubungan seks dengan gaya doggy ini lebih lama, artinya kepuasan dan kenikmatan yang kita dapat juga akan lebih banyak. Seks dengan gaya doggy juga memberikan kebebasan untuk mengatur irama seks. Jadi, bisa kita katakan bahwa Anda bisa membuat puas pasangan selama mungkin.
Ketiga, karena posisi pasangan Anda menungging, maka posisi ini juga merupakan posisi yang paling baik untuk pria yang mempunyai ukuran penis di bawah standar atau bisa dibilang kecil. Anda pasti akan lebih mudah melakukan penetrasi dan melakukan gerakan yang anda inginkan. Karena pada umumnya posisi Mr P pria melengkung keatas, maka posisi doggy ini juga salah satu posisi yang dapat merangsang titik G-spot istri Anda dengan lebih intens.
Tetapi, di samping itu ada beberapa kekurangan yang harus anda ketahui dari posisi doggy style ini. Anda tidak akan dapat menatap wajah pasangan Anda dari dekat saat sedang terangsang dan bergairah yang merupakan salah satu pemandangan yang paling indah di dunia ini.
Tak hanya itu, posisi doggy style juga lebih erotis daripada romantis. Karenanya, sebelum penetrasi dengan posisi doggy style, sebaiknya anda melakukan foreplay yang cukup, agar pasangan mencapai klimaks yang luar biasa.
editor:Op;sumber:inilah.com;foto:cosmopolitan

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra