Tak Serius, Zac Efron Pacari Lily Collins Hanya 3 Bulan

Aktor tampan yang sempat dijuluki sebagai lelaki playboy, Zac Efron dikabarkan sudah putus dengan kekasihnya, Lily Collins, setelah tiga bulan mereka berkencan. Keduanya sepakat memutuskan untuk berpisah karena pada dasarnya mereka memang tak pernah serius menjalin hubungan.
"Mereka tak lagi bersama. Mereka tak pernah serius berhubungan. Itu hanya sebuah hubungan biasa, dan gagal. Mereka tak pernah berada di sebuah tempat secara bersamaan," ungkap sebuah sumber.
Menurut salah satu teman Zac Efron, mantan bintang film 'High School Musical' itu sejak awal memang tak berniat serius pacaran dengan Lily. Pasalnya, Zac Efron yang pernah tertangkap basah menjatuhkan kondom dari kantong celananya ini juga tidak pernah mengenalkan artis cantik itu kepada teman-temannya.
Keduanya mulai bertemu pada bulan Februari lalu. Meski tengah berkencan, Zac dan Lily tak pernah terlihat menghabiskan waktu untuk bersama. Padatnya jadwal mereka juga menjadi penyebab berakhirnya hubungan singkat itu.
Sebelumnya, Zac Efron yang berusia 24 tahun itu pernah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Vanessa Hudgens, selama lima tahun. Dia juga pernah digosipkan berkencan dengan penyanyi cantik Taylor Swift.
Selain itu, Zac Efron juga mengaku sangat menyukai saat jatuh cinta dengan seorang wanita, walaupun hubungan tersebut tak berjalan lancar. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (12/6/2012).
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra