Tidak Ada Kontestan Idol Yang Tereliminasi dan Pulang Malam Ini

Lima besar (Top Best 5) The Fabulous Five kontestan Indonesian Idol season 7 2012 telah berusaha tampil secara maksimal menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan beraksi di atas panggung Spektakuler Show 8 pada Jumat malam ini, tanggal 1 Juni 2012. Bahkan Regina sempat menjadi Trending Topic nomor 2 seluruh dunia (world wide) berkat penampilannya menyanyikan lagu Bad English yang berjudul 'When I See You Smile' pada malam ini.
Indonesian Idol Season 7 Spektakuler Show 8 The fabulous 5 malam ini juga semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu, yakni band Kotak dan J-Rocks. Hadir juga Amirul, salah satu peserta audisi Indonesian Idol 2012 menyanyikan lagu Ebiet G Ade di hadapan Agnes Monica yang menambah keseruan dan kekocakan malam ini.
Seperti minggu-minggu sebelumnya, sesuai aturan dalam Indonesian Idol, maka akan ada satu kontestan Indonesian Idol 2012 yang harus pulang atau keluar pada malam ini, yakni kontestan dengan nilai dukungan dari jumlah polling sms ataupun telepon yang paling rendah diantara yang lain. Dan akhirnya kontestan Indonesian Idol 2012 yang tereliminasi kedelapan dan harus pulang pada malam ini adalah tidak ada.
Sebelumnya, para juri yang terdiri dari Anang Hermansyah, Agnes Monica dan Ahmad Dhani memprediksikan kontestan hasil voting terendah yang ada di posisi tidak aman dan akan pulang adalah Yoda karena penampilannya yang dinilai kurang dibanding yang lain pada malam ini. Dan ternyata dua kontestan yang masuk dalam daftar 2 kontestan Indonesian Idol 2012 terbawah dengan jumlah dukungan suara atau voting paling rendah dalam posisi tidak aman dan masuk zona eliminasi pada malam ini adalah Febri dan Sean.
Akhirnya memang jumlah dukungan penonton dan pemirsalah yang menentukan. Dan Sean seharusnya pulang malam ini karena tereliminasi menyusul kontestan Indonesian Idol 2012 yang telah tereliminasi sebelumnya, yaitu Kanza, Belinda, Ivan, Rio, Sandy, Dera dan Rosa. Namun dewan juri sepakat memberikan hak veto buat Sean sehingga Sean terselamatkan dan bisa tampil lagi minggu depan. Sean sempat menangis terharu begitu mengetahui ia diselamatkan oleh hak veto dari para juri yang hanya bisa digunakan satu kali.
Dengan demikian tetap tersisa 5 besar (top best 5) kontestan Indonesian Idol 2012 yakni Regina, Yoda, Dion, Sean dan Febri yang siap berkompetisi lagi pada hari Sabtu, tanggal 9 Juni 2012 mulai jam 18.00 WIB.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra