Tiket Konser Justin Bieber Langsung Terjual Habis Dalam 30 Detik!

Penggemar Justin Bieber semakin menggila. Bahkan antusiasme para fans Justin Bieber di Amerika Serikat terbilang sangat luar biasa. Dari beberapa konser Justin Bieber yang dijadwalkan di negara tersebut, seluruh tiket konser langsung ludes alias sold-out hanya dalam waktu satu jam!
Seperti dilansir dari Us Magazine, konser Justin Bieber yang diselenggarakan di Amerika Serikat ini adalah rangkaian dari rangkaian tour Justin Bieber yang bertajuk '2012 Believe Tour'. Tiket konser Justin Bieber mulai dijual pada hari Jumat (1/6/2012) lalu dan langsung diserbu Beliebers.
Di New York City, antusiasme fans Justin Bieber malah lebih gila. Tiket untuk dua pertunjukan Justin Bieber di Madison Square Garden langsung ludes terjual hanya dalam hitungan 30 detik, dan memecahkan rekor penjualan tiket tur konser tercepat.
"Tiket dijual di mana-mana. Aku punya fans yang sangat mengagumkan. Terima kasih banyak. Aku sudah tak sabar bertemu kalian di Believe Tour," demikian yang sempat diungkapkan pelantun tembang 'Boyfriend' tersebut.
Pada hari Kamis (31/5/2012) lalu, Justin Bieber sempat mengalami kecelakaan minor. Bieber yang saat itu sedang menggelar konser di Paris tersebut mengalami luka akibat terbentur kaca saat perjalanan menuju belakang panggung. Mungkin lain kali harus lebih berhati-hati ya..
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra