Usai Cerai, Mike Lewis Malah Terlibat Dalam Kasus Tabrakan

Aktor dan model tampan Mike Lewis terlibat dalam peristiwa tabrakan yang terjadi pada tanggal 13 Mei 2012 lalu. Kini kasus kecelakaan dimana kabarnya Mike Lewis menabrak orang tersebut tengah ditangani oleh pihak Ditlantas Polda Metro Jaya. Saat ini, mantan suami Tamara Bleszynski itu pun masih berstatus saksi.
"Sampai saat ini Mike Lewis masih sebagai saksi. Dan saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Karena baru pihak saksi saja yang sudah memberikan keterangan," ungkap Aiptu Darwis, penyidik pembantu Polda (Subdidbingakum Ditlantas Polda Metro Jaya) saat ditemui di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2012).
Lebih lanjut, Darwis menjelaskan, pemeriksaan terhadap korban kecelakaan itu segera dilakukan. Pemeriksaan tersebut akan dilakukan pada tanggal 11 Juni 2012 mendatang.
"Karena kan memang korban juga belum pulih dari sakitnya. Tapi sudah pernah dipanggil pertama kalinya Rabu kemarin," jelas tambahnya.
Meski proses pemeriksaan telah berjalan, pihak Ditlantas Polda Metro Jaya lebih mengedepankan agar kasus kecelakaan yang melibatkan Mike Lewis tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.
"Kita sebagai penyidik tidak mau berpihak pada siapa-siapa. Karena kita ini netral, tapi kalau memang mereka mau menyelesaikannya secara kekeluargaan kita lebih mendukung," ujarnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra