Wah! Widi 'Vierra' Bilang Jessica Iskandar Cewek Blo'on!

Penyanyi yang merupakan vokalis band Vierra, Widi 'Vierra' mengejek Jessica Iskandar dengan mengatakan kalau Jessica Iskandar adalah cewek o'on alias blo'on alias bodoh. Peristiwa ini terjadi saat mereka sama-sama ada di panggung acara Pesbukers yang ditayangkan antv pada hari Kamis, tanggal 14 Juni 2012.
Berawal dari Jessica Iskandar yang sedang mendekati Tarra Budiman, dan Olga Syahputra yang membalas dengan menggandeng Widi 'Vierra'. Lalu Tarra meminta Olga untuk memilih salah satu antara Jessica atau Widi. Olga kebingungan, namun Widi 'Vierra' langsung berkomentar, "Udah kak Olga sama aku aja. Ngapain sama Jessica, dia kan cewek o'on," ucapnya sambil bercanda.
Tahu Widi hanya bercanda, Jessica pura-pura marah dan mengatakan,"Hah?! Apa? Kamu berani-beraninya bilang saya o'on. Kamu nggak tahu siapa saya?," tanya Jessica.
Widi pun dengan santai sambil tertawa bilang, "Ngapain kak Olga sama dia. Nanti kalo punya anak, kak Olga mau anaknya dikasih makan kotoran binatang?," ucap Widi yang diiringi tawa penonton.
Mendengar ucapan Widi, Jessica Iskandar akhirnya ikut tertawa karena ia tahu Widi cuma bercanda. Widi pun akhirnya memeluk Jessica, menandakan kalau ia tidak serius dengan ucapannya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra