Wajah Febby 'Blink' Rusak Akibat Kecelakaan Beruntun?

Personil girlband Blink sekaligus pemeran Nina di sinetron 'Putih Abu Abu', Febby Rastanty mengalami kecelakaan tabrakan beruntun di ruas tol dalam kota, tepatnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Saat itu Febby Rastanty tengah tertidur di dalam mobil yang dikendarai oleh ibunya, Anice Worang tanpa menggunakan sabuk pengaman.
Anice pun mengungkapkan kronologis dan penyebab terjadinya kecelakaan beruntun yang dialami oleh Febby Blink yang merupakan kekasih artis Derby Romero ini.
"Kejadiannya itu saat di tol dalam kota terjadi tabrakan beruntun. Lihat jalan sepi, jadi tante ngambil bahu jalan, padahal kecepatan mobil cuma 60 km/jam tapi tiba-tiba ada mobil nyelonong dan ngambil bahu jalan juga. Terus ngerem mendadak, akhirnya gak bisa terkendali," ungkapnya.
Anice juga mengungkapkan kondisi atau keadaan Febby Rastanty setelah kecelakaan itu terjadi. "Mungkin Febby kena benturan, gak apa-apa sich cuma luka sedikit di mata kanannya," imbuhnya.
"Semua pemirsa fans Febby jangan khawatir, Febby baik-baik saja kok malah sudah bisa foto sambil bergaya," tukas Anice menenangkan keadaan.
Rekan-rekan Febby di sinetron 'Putih Abu Abu' pun ikut dibuat khawatir dengan terjadinya kecelakaan yang menimpa Febby.
"Saya kaget loh. Febby itu anaknya rajin, pintar, dia syuting kan sambil sekolah juga ya. Pesan saya sih buat om dan tante mending pakai sopir saja," papar Aline pemeran Tamara, ibunda Angel Malaika di sinetron 'Putih Abu Abu'.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra