Agnes Monica Profil dan Biodata

Agnes Monica Profil dan Biodata | Biografi Agnes Monica | Biodata Artis Indonesia Agnes Monica | Biodata Lengkap Agnes Monica

Agnes Monica Profil dan Biodata
Agnes Monica Muljoto atau yang populer dengan nama Agnes Monica adalah seorang penyanyi dan aktris Indonesia. Agnes mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi cilik pada era 1990-an. Agnes seorang gadis yang multi talenta atau berbakat dan dia juga dapat menjadi sumber inspirasi bagi kalangan remaja. Agnes merupakan artis pertama dalam kancah musik Indonesia yang menggunakan tehnik vocal "Whistle Register"pada lagu "Karena Kusanggup" dan "Rindu". Sampai saat ini karirnya pun semakin meningkat bahkan Agnes sudah mencapai Go Internasional. Selain bernyanyi, dia juga bisa menari dan akting.

Begitu banyak penghargaan dan prestasi yang telah diraihnya. Dalam dekade terakhir, Agnes telah memenangkan beberapa penghargaan dalam acara penganugerahan Shorty Awards 2012 yang diselenggarakan di New York, LA. Dalam acara tersebut Agnes dinobatkan sebagai nominasi "Best Singer". Agnes juga pernah meraih nominasi sebagai "Worldwide Act Asia Pasific" dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2011. Selain itu Agnes pernah bernyanyi duet dengan beberapa penyanyi papan atas manca negara yaitu seperti Michael Bolton, Keith Martin, dan Christian Chavez yaitu salah satu seorang penyanyi yang berasal dari Brazil. Selain menjadi seorang penyanyi, Agnes pernah menjadi presenter karpet merah dalam penghargaan "American Music Awards" yang diselenggarakan di Nokia Theatre, Amerika. Dan pada saat ini, Agnes telah menjadi juri dalam acara "Indonesian Idol 2012".


Biodata Agnes Monica :

Nama Lengkap : Agnes Monica Muljoto
Nama Panggilan : Agnes Monica
TTL : Jakarta, 1 Juli 1986
Pekerjaan : Penyanyi, Penari, Presenter, Aktris, Pencipta Lagu, Produser Rekaman.
Jenis MUsik : Pop, R&B
Agama : KatolikInstrumen : Vokal, Piano
Perusahaan Rekaman : Aquarius Musikindo
Tahun Aktif : 1992-Sekarang


Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra