Aktor Tampan Ini Lebih Memilih Adegan Berayun Daripada Bercinta

Aktor tampan ini mengaku takut menjalani adegan bercinta di filmnya. Dialah Andrew Garfield yang lebih memilih adegan berayun melewati bangunan ketimbang harus bercinta dengan lawan mainnya. Pasalnya, Andrew melakukan adegan percintaan itu dengan pacarnya sendiri, Emma Stone di film terbarunya, 'The Amazing Spiderman'.
"Kami melakukan itu dengan acara yang aneh. Adegan percintaan sebenarnya lebih menakutkan daripada ketika aku berayun-ayun melewati sebuah bangungan. Khususnya karena itu Emma, dia mengerikan," canda Andrew seperti dikutip The Sun, Rabu (4/7/2012).
Andrew Garfield dan Emma Stone sudah setahun ini berpacaran setelah mereka sama-sama membintangi film 'The Amazing Spiderman' itu. Dalam film itu, Andrew dan Emma berperan sebagai pasangan muda yang jatuh cinta. Karena benar-benar ada benih cinta, Andrew sangat terlihat natural saat melakukan adegan mesra dengan Emma.
"Cinta pertama adalah hal menakutkan yang pernah Anda lalui dan juga paling menyenangkan. Adegan romantis itu harus spontan dan bebas dan menakutkan karena begitulah cinta pertama. Kami memiliki chemistry yang cepat di lokasi syuting," tandasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra