Artis Cantik Ini Adalah Isteri Kedua Ustad Guntur Bumi?

Artis cantik ini kaget ketika mengetahui dirinya dituding jadi isteri kedua Ustad Guntur Bumi, yang tak lain adalah suami dari artis Puput Melati. Benarkah Nuri Maulida telah menikah diam-diam secara siri dengan Ustad Guntur Bumi?
"Aku saja baru dengar, aku kaget," ungkap Nuri Maulida saat ditemui di Hongkong Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat dalam acara 'Dompet Dhuafa Datang Dari Hati', Kamis (19/7/2012) kemarin.
Nuri Maulida juga mengaku kabar pernikahan sirinya dengan Ustad Guntur Bumi tersebut tidak benar. Menurutnya tak ada hubungan asmara antara dirinya dengan sang Ustad tampan itu.
"Memang benar nggak ada apa-apa, jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi," ujarnya.
Isu adanya pernikahan siri antara Ustad Guntur dan Nuri Maulida beredar setelah keduanya sering terlihat bersama. Nuri dan Ustad Guntur sama-sama mengisi acara dakwah di televisi. Ustad Guntur juga pernah mengajak Nuri menjadi salah satu model dalam video klipnya. Nuri Maulida pun kini tampak berbeda, ia telah mengenakan jilbab.
Namun Nuri mengaku hubungannya dengan Ustad Guntur hanya sebatas rekan satu profesi saja. "Saya bekerja sama memang jauh-jauh hari sebelum ini. Kita terlibat bikin video klip bareng," akunya.
Kabar pernikahan siri antara Nuri Maulida dan Ustad Guntur Bumi ternyata sudah sampai di telinga istri Guntur Bumi, Puput Melati. Hal itu disampaikan oleh sepupunya, Delia.
"Iya dia sudah tahu kok kabar itu," kata Delia saat ditemui usai mengisi acara tapping Hitam Putih, di Studio Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2012).
Namun sayang, Delia enggan ditanya lebih lanjut mengenai kebenaran kabar kalau suami Puput Melati, Ustad Guntur Bumi selingkuh. Dituturkannya, jika Puput Melati sudah membicarakan masalah tersebut dengan Delia.
"Dia sudah curhat sama aku masalah itu, aku sebagai orang terdekat Puput hanya bisa menguatkan dia saja. Aku belum bisa ngomong apapun masalah itu karena Puput dan Mas Gunturnya pun belum mau ngomong kan jadi biar dari langsung dia saja," jelasnya.
Meski begitu, Delia mengaku sangat terkejut dengan adanya kabar tersebut. Keluarga Puput Melati pun sudah mengetahui kabar ini.
"Ini cobaan untuk Puput. Aku berharapnya kabar itu tidak benar. Aku sebagai keluarganya sangat sedih mendengar kabar tersebut," kata mantan personel Ecoutez itu seraya mengusap air matanya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra