Budi Anduk Sakit Karena Kiriman Santet dan Guna-guna?

Setelah nama dan sosoknya populer lewat program acara 'Tawa Sutra' di antv, nama Budi Anduk kini jarang terdengar lagi. Sosoknya pun jarang muncul di layar televisi lantaran kini Budi Anduk sedang sakit. Kabar yang beredar menyebutkan kalau Budi Anduk sakit karena kena santet atau guna-guna kiriman dari orang yang tidak menyukainya. Disebut-sebut Budi Anduk sengaja dikerjai orang yang iseng dengan ilmu hitam. Namun, Budi Anduk menampiknya dan mengaku tak mengerti tentang hal seperti itu. 
"Nggak benar, bohong itu. Saya nggak ngerti gitu-gituan. Ya karena sudah habis saja programnya jadi jarang muncul. Nggak benar itu," tandasnya saat ditemui di acara jumpa pers Program Ramadan Trans TV 2012 di Jakarta, Kamis (12/7/2012).
Budi Anduk mengaku ia terkena penyakit gejala tiphus dan lever sehingga mudah capek dan lelah. Karena itulah ia harus banyak beristirahat.
"Istirahat saja, sakit dikit capek saja, paling kalau sore masih mending, saya kena gejala tipus apa liver kalau kata orang-orang," ungkap komedian berambut keriting ini.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra