'Eat Bulaga! Indonesia' Tampil Seru, Lucu dan Mengharukan di SCTV

Stasiun TV SCTV mempersembahkan satu program acara spesial yang berjenis variety show berjudul 'Eat Bulaga! Indonesia' yang tayang mulai hari ini, Senin tanggal 16 Juli 2012 setiap hari pukul 16.00 WIB sore. Acara yang dikemas secara lucu, seru dan fun ini berisi banyak games (permainan) yang  bernilai positif, kisah mengharukan, dan pasti menghebohkan.
Keunikan dari acara 'Eat Bulaga! Indonesia' ini adalah dipandu oleh pembawa acara atau host yang berjumlah total 13 orang. Para host 'Eat Bulaga Indonesia' antara lain ada Uya Kuya, Jenny Tan, Farid Aja, Reza Bukan, Bianca, Leo Consul (dari Filipina), Steven Muliawan, Selena Alexandria, Rio Baskoro, Christie, Narji, Ramzi dan lainnya. Sejarah acara 'Eat Bulaga' ini sebenarnya sudah 33 tahun ditayangkan di Filipina dan disana sangat digemari banyak orang. 'Eat Bulaga' sendiri berasal dari kata Eat (makan) dan Bulaga yang artinya Cilukba.
Bagi para pemirsa SCTV yang berani menerima tantangan dan yakin warga di lingkungan RT/RW-nya kompak, tunggu apalagi segera daftarkan warga Anda dan Tim 'Eat Bulaga Indonesia' akan datang ke lokasi Anda. Caranya kirim biodata Anda ke alamat email : eatbulaga.indonesia@sctv.co.id dengan format :
Kepada : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama :
Telp :
Lokasi RT/RW :

Tidak hanya peserta 'Eat Bulaga Indonesia' yang bisa mendaftar, Anda pun bisa mendaftarkan diri sebagai penonton 'Eat Bulaga Indonesia' ke nomor fax: (021) 72782188, dengan format:
Kepada : Tim Eat Bulaga Indonesia
Nama :

Ayo berbagi kebahagiaan bersama Eat Bulaga! Indonesia yang juga dapat menjadi ajang publikasi kekompakkan warga RT/RW Anda. Saksikan serunya acara 'Eat Bulaga Indonesia' yang diadakan dalam suasana outdoor dan indoor, hanya di SCTV, saluran Satu Untuk Semua.
(Op);sumber:sctv

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra