Dewi Perssik Ogah Operasi Plastik Karena Takut Efek Sampingnya

Sambil berkelakar, pedangdut seksi Dewi Perssik (Depe) mengatakan bersedia melakukan operasi plastik pada tubuh dan wajahnya asalkan ia bisa mendapatkan suami kaya raya.
"Kalau saya dapat suami kaya ya saya mau langsung instan, tapi ini saya kan harus membiayai semuanya sendiri," kelakar Depe usai melakukan perawatan wajah di Senopati Skin Care, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2012).
Operasi plastik kini memang bukan lagi sesuatu yang tabu bagi kaum perempuan yang ingin mempercantik diri. Namun biaya yang dikeluarkan untuk operasi plastik ini memang masih terbilang mahal. Tak semua orang bisa membayarnya.
Begitupun dengan Dewi Perssik, selain karena biayanya mahal, Depe juga menghindari operasi plastik karena faktor keamanan. Ia merasa khawatir dengan efek samping akibat operasi bedah plastik. "Nggak mau karena banyak efek sampingnya," ujarnya.
Karena itulah, untuk merawat tubuh, wajah dan mempercantik diri, Dewi Perssik lebih memilih perawatan muka yang dilakukan secara teratur. Selain itu, ia juga rajin berolahraga.
"Saya sukanya renang. Untuk melatih otot juga, jadi renang dulu kan nanti kebentuk tuh," tuturnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra