Dikejar Paparazzi, Justin Bieber Malah Ditangkap Polisi

Justin Bieber tertangkap polisi karena mengendarai mobil di atas batas kecepatan yang diizinkan sepanjang jalan bebas hambatan Los Angeles pada Jumat lalu. Bieber mengaku saat itu ia sedang dikejar-kejar paparazzi hingga terpaksa memacu mobil sport ramah lingkungan miliknya di atas batas kecepatan yang diperbolehkan.
Saat itu, Justin Bieber sedang membawa mobil Fisker Karma-nya, sebuah mobil listrik mewah terbuka, di barat kota Los Angeles, ketika dia dihentikan oleh petugas Patroli Jalan Raya California sekitar pukul 10.45 pagi waktu setempat, demikian dilaporkan Reuters.
Penyanyi muda kelahiran Kanada itu kemudian melaporkan kepada petugas bahwa dia sedang dikejar paparazzi, tetapi mobil kedua berkecepatan tinggi yang dilihat polisi mengejar mobil Bieber itu lolos dari kejaran polisi, kata jurubicara Patroli Jalan Raya.
Justin Bieber, dianggap berlaku sopan dan kooperatif ketika ditangkap, hingga memperoleh surat tilang karena mengemudi melebihi kecepatan yang diijinkan, kata juru bicara CHP Saul Gomez. Dia mengemudi dengan kecepatan 80 mil per jam di zona dengan kecepatan maksimal 65 mil per jam.
Tetapi seorang dewan penasihat kota Los Angeles yang juga mengemudi di zona yang sama berpendapat lain. Menurutnya, mobil mewah Fisker Karma itu meraung melewatinya dengan kecepatan paling tidak 100 mil per jam sambil berpindah-pindah jalur tanpa aturan, sementara lima atau enam mobil lain tampak mengikutinya.
"Dia mengemudi dengan ceroboh dan sembrono. Hanya karena dia seorang selebriti tidak berarti dia bisa membahayakan orang lain," kata Dennis Zine, seorang veteran berusia 40 tahun dari Departemen Polisi Los Angeles yang masih terdaftar sebagai petugas LAPD.
Justin Bieber, yang selalu berusaha untuk mempertahankan image yang bagus dan sangat bersih, mempunyai sejarah dengan paparazzi sebelumnya. Pada bulan Mei lalu, Departemen Sherif Los Angeles menyelidiki sebuah pengaduan yang menyebutkan bahwa Justin Bieber telah menghajar seorang pria yang diidentifikasi oleh TMZ sebagai fotografer selebriti yang berusaha mengambil foto Bieber di sebuah pusat perbelanjaan.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra