Eza Gionino Profil Biodata


Eza Gionino Profil Biodata | Biografi Eza Gionino | Biodata Lengkap Eza Gionino

  Eza Gionino Profil Biodata

Biodata Lengkap  Eza Gionino:

Nama Lengkap: Eza Gionino
Tempat/Tgl.lahir: Samarinda 10 Mei 1990
Jemis kelamin : Laki-laki
Nomor hp eza : tanya sendiri
Twitter: https://twitter.com/ezagionino6


Eza dikenal sebagai aktor FTV sehingga wajahnya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta hiburan tanah air terutama bagi kalangan remaja wanita maupun pria. Sejak kelas 5 Sekolah Dasar (SD) Eza pindah ke Kota Malang, Jawa Timur dan juga memulai karirnya dari kota dingin tersebut sampai kini ia menjadi artis terkenal dan menjadi idola bagi para penggemarnya.


Biografi Eza Gionino:

Eza gionino lahir di Samarinda 10 Mei 1990, mengawali karinya dalam sebuah ajang pemilihan Coverboy sebuah majalah pada tahun 2007. Keinginanya untuk menjadi seorang aktor terkenal mendorongnya untuk terus berjuang tanpa mengenal lelah, Saat ia mau terjun ke dunia akting eza mencoba peruntungannya dan melamar di MD entertainment sebuah rumah produksi yang sudah dikenal sebagai PH yang berhasil membuat banyak bintang dan film unggulan, sayang pada waktu itu ia ternyata kurang beruntung sampai pada akhirnya ada rumah produksi lain yang menawarkan dirinya bermain di 'Idola'


Berbekal keyakinan dan usahanya untuk menjadi bintang terkenal Eza mencoba kembali melamar pada Rumah Produksi sebelumnya untuk Casting dan ia pun berhasil lolos.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra