Gara-gara Ke Warung Pakai Handuk, Gadis Ini Hamil

Kejadian ini sepertinya akan jadi peringatan buat para perempuan agar jangan pergi ke warung atau pun ke luar rumah hanya mengenakan handuk. Seperti yang dialami oleh Tina (16 tahun), bukan nama sebenarnya, setahun lalu, yang tak sadar bahwa kemolekan tubuhnya membuat si pemilik warung tempatnya berbelanja jadi tergoda dan terbawa nafsu, saat ia membeli shampo dengan hanya memakai handuk di tubuhnya.
Feriyek, nama si pemilik warung, langsung terbakar nafsu dan gairahnya kala melihat keseksian dan keindahan lekuk tubuh Tina yang menonjol. Saat itu, Tina sebenarnya akan mandi di sumur umum. Namun, ia mampir sebentar ke warung Feriyek untuk membeli shampo.
Tina memang terbiasa mengenakan selembar handuk saja, jika hendak mandi di sumur umum. Di warung itulah Feriyek tergoda untuk bersetubuh begitu melihat kemolekan tubuh Tina. Tanpa pikir panjang, Feriyek yang merupakan tokoh masyarakat di daerahnya, lantas menarik Tina masuk kedai, dan mengajaknya berhubungan seks hingga terjadilah perbuatan mesum.
Feriyek sebenarnya bukan orang baru bagi korban. Ia sering memberi Tina uang jajan. Karena ulah mesum pertamanya tidak ketahuan orangtua Tina, Feriyek lantas mengulangi lagi perbuatan bejatnya seminggu kemudian. Hubungan seksual terlarang antara Feriyek dan Tina terus terjadi berulang-ulang. Tak ayal, Tina akhirnya hamil. Feriyek, warga Tanjung Pengapit, Galang, Batam, kemudian dilaporkan oleh orangtua Tina ke polisi. Ia lantas diringkus tanpa perlawanan.
Sidang yang dipimpin Thomas Tarigan di PN Batam, Rabu tanggal 4 Juli 2012, memvonis Feriyek dengan hukuman delapan tahun penjara, ditambah denda Rp 60 juta subsider dua bulan kurungan. Vonis ini empat tahun lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum, yakni 12 tahun penjara.
"Terserah kamu mau terima atau tidak, atau justru mau mengajukan banding dalam waktu tujuh hari. Yang penting, saat ini kamu harus kembali ke tahanan. Kalau jaksa bisa pikir-pikir, kamu juga bisa pikir-pikir," jelas Thomas.
Menanggapi hal itu, penasihat hukum Feriyek tidak mengucapkan niatnya untuk banding. Ia mengaku masih pikir-pikir.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra