Inilah Tanggapan Luna Maya Soal Kebebasan Ariel

Setelah tersandung kasus video porno bersama Ariel, artis cantik Luna Maya kini kembali sibuk menjalani pekerjaan di dunia hiburan. Saat ini, Luna Maya menjadi pemeran utama sinetron kolosal stripping berjudul 'Dewi Bintari' yang tayang di MNCTV. Selain berakting, Luna Maya juga kembali ke industri musik tanah air dengan merilis single terbarunya yang berjudul 'Sudah Biasa'.
Saat ditemui wartawan, Luna Maya tengah merampungkan syuting video klip lagu 'Sudah Biasa' di Studio Gudang, Cililitan, Jakarta Timur. Di sela syuting, banyak wartawan yang sudah menunggu untuk mewawancarai Luna Maya seputar video klip lagu terbarunya.
Luna Maya juga dimintai tanggapannya soal kebebasan Ariel yang disebut-sebut sudah putus dengannya. "Tanggapannya. Hmm... Enggak ada yang perlu ditanggapi saja," jawab Luna singkat soal Ariel.
Selain itu, Luna Maya juga menjelaskan tentang kedekatannya dengan pengusaha bernama Juno Adhie. Luna Maya pun tak menampik bila nanti harus berjodoh dengan Juno.
"Kebetulan Juno Adhie itu sekarang menjadi sahabat saya, saya juga punya bisnis bareng akan ada kerjasama. Antara aku sama dia, kalau jodoh ya enggak tahu ya kan ke depan gimana, kita temenan saja, kita bersahabat. Dia punya latar belakang baik," paparnya.
(Op);foto:detik.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra