John Mayer Cari Perhatian Perempuan Dengan Novel Erotis

John Mayer membuat pengakuan soal caranya menggaet hati perempuan. Meskipun dirinya seorang penyanyi, namun bukan berarti John Mayer merayu perempuan dari lagu-lagunya. John Mayer justru mengambil hati wanita lewat halaman novel erotis dewasa berjudul 'Fifty Shades of Grey', di mana novel tersebut akan segera digarap menjadi sebuah film.
"Aku mencoba membuat wanita terkesan, dan dia memiliki buku tersebut. Aku mengatakan, 'Aku ingin menyanyikan lagu untukmu'. Jadi aku nyanyikan untuknya lagu dalam halaman Fifty Shades of Grey," ujar John Mayer, dilansir dari Digitalspy, beberapa waktu lalu.
"Dia pun jatuh ke lantai dan tertawa," sambungnya.
Fakta lain tentang penyanyi tampan berumur 34 tahun ini ialah, dia  mengakui senang menonton acara kencan The Bachelor dan John tak malu dengan kebiasaannya tersebut.
"Aku tidak merasa itu kesalahan dengan menyukai itu (The Bachelor). Bukan rasa bersalah, itu sebuah kesenangan," tandas pelantun lagu 'Edge of Desire' itu.
Sekadar diketahui, novel 'Fifty Shades of Grey' yang ditulis oleh EL James itu akan diproduksi Universal dan Focus Features menjadi sebuah film.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra