Jurus Ampuh dan Jitu Menyenangkan Hati Perempuan

Kamu punya pacar atau sedang pendekatan tapi bingung bagaimana cara membuatnya senang dan selalu sayang? Meyenangkan hati perempuan itu gampang-gampang susah. Ibaratnya, kadang kita sudah menyeberangi dua lautan dan mendaki dua gunung tapi tetap saja senyuman manis tidak pernah muncul di wajahnya. Sebaliknya, hal-hal kecil yang kita anggap remeh dan tidak penting ternyata malah sangat berkesan di hatinya.
Berikut ini adalah cara atau jurus ampuh dan jitu untuk menyenangkan hati perempuan yang kita cintai :
1. Beri dia hadiah dadakan
Ada orang bilang, a key to a woman's heart is unexpected gift in unexpected time. Nah, kalau dipikir-pikir bener juga sih. Karena sebuah kejutan apa lagi disaat yang tak terduga, pasti akan terus diingat sampai kapanpun. Misalnya, pas kamu lagi jalan-jalan ke Bali dan nemu jepit rambut bagus. Kamu akhirnya memutuskan untuk memberi kejutan buat si dia dengan membeli jepit rambut itu. Eh, pas ngasih, kebetulan jepit rambut dia baru hilang dua hari yang lalu. Klop, kan?
Tak perlu yang mahal-mahal dan bermodal besar. Barang kecil seperti jepit rambut pun tiba-tiba jadi hal yang paling berharga di matanya. Rasanya tidak mungkin kan saat dia pingin nonton DVD, lalu kamu membelikannya DVD player?

2. Ada di sampingnya di saat-saat genting
Yang ini sebenarnya contohnya banyak. Dari berinisiatif mengantarkannya les pas sopirnya sakit, membantu mencari dompetnya yang hilang, sampai membantunya mengganti ban pas ban mobilnya kempes di jalan. Kalau kamu ada di saat-saat seperti ini, minimal kamu akan dianggap the sweet boy (bukan muka kamu yang manis ya!). Setelah itu dijamin, jalan untuk 'nembak' terbuka lebar.

3. Make a good joke
Cewek senang dengan cowok yang lucu dan kocak ketimbang yang serius. Itu fakta! Siapa sih yang betah sama orang yang kaku? Lagian pacaran atau ngegebet is supposed to be fun. Dan satu hal yang bisa melicinkan jalan adalah dengan lawakan atau jokes. Tapi ingat ya : jangan garing! Dan tahu tempat! Setelah dia tertawa, selamat! kamu sudah dianggap sebagai orang yang fun to be with.

4. Dicemburui
Kedengarannya emang aneh. Tapi, cewek itu banyak juga yang ingin di kasih komen kayak, Kamu kok sering banget sih jalan sama cowok itu. Kan aku jealous lho! atau Siapa sih cowok itu, kok baru denger namanya. Mukanya kayak gimana?. Walaupun sebenarnya kamu tidak merasakan api cemburu itu (gila! mikirin juga nggak kali!) Tapi bolehlah dicoba sedikit-sedikit. Triknya gampang kok. Jangan dengan nada keras (gaya sok imut gitu deh!), dan jangan terlalu sering. Nanti malah kabur lagi ceweknya.

5. Jadi decision maker yang baik buat dirinya 
Intinya sih selalu siap kalau kamu dimintai pendapat. Biasanya cewek kalau sudah kebingungan, bawaannya kan bertanya terus. Kadang pertanyaan-pertanyaan itu sengaja ditanya ke cowok karena dia yakin teman ceweknya pasti akan memberi jawaban standar. Dari pertanyaan kayak : Bagusan mana sih bajunya, yang biru atau hijau? Sampai pertanyaan kayak : Menurut kamu, aku lebih baik kos atau nggak ya kalo kuliah nanti? Nah, sebagai cowok yang memperhatikan dia, kamu sudah harus siap dengan jawaban yang mantap. Tentunya pakai penjelasan dan alasan yang oke dong. Dengan begitu, kamu akan dipandang sebagai cowok tempatnya bertanya . Kalau saran kamu terbukti benar. Man, tidak akan habis rasa terimakasihnya untukmu.

6. Telepon, BBM atau SMS di jam tidur atau di pagi hari 
Standar sih. Tidak perlu dengan kata-kata rayuan pulau kelapa kok. Kata-kata seperti : Wake up sleepy heads! saja sudah bisa bikin dia senyum kok. Minimal dia tau, kalau dia lagi diperhatikan kamu. Triknya: pilih saja satu waktu. Bisa pas jam tidur atau pas bangunnya. Kalau dua-duanya kesannya kayak satpam ya? dan ingat: jangan salah kirim!

7. Dikasih kepercayaan 
Kalau kamu lagi pendekatan sama cewek atau udah punya cewek sekali pun. Coba deh yang satu ini. Kasih dia tugas yang melibatkan kepercayaan. Misalnya, minta dia untuk be a nice girl selama kamu pergi. Bisa juga dengan minta tolong sama dia untuk merawat gitar kesayangan kamu selama kamu di luar kota. Ingat, cewek itu kadang suka banget kalau dikasih kepercayaan. Karena itu menunjukkan kalau kita ingin sekali jadi teman dekatnya.

8. Dimanja 
Standar lah. Masak gak bisa sih? Kuncinya sih cuma satu: tahu momen yang pas. Perhatikan dengan baik gesture tubuh seorang cewek. Kalau dia mulai merapat di badan kamu, berarti dia ingin dipeluk. Kalau sudah mulai lengan baju, berarti dia ingin di gandeng. Kalau sudah bicara dengan gaya anak-anak, berarti dia ingin dibelai rambutnya. As simple as that! tapi, inilah yang banyak disukai perempuan.

9. Bisa langsung akrab dengan keluarga dan sahabatnya 
Ini lumayan susah. Karena tidak semua orang bisa akrab dengan cepat ke lingkungan baru. Tapi yang penting sih be yourself dan jaga kesopanan. Dan jangan jadi naksir best friend-nya ya. Wah, itu bisa merusak hubungan orang. Bisa akrab dengan orang-orang di dekatnya itu menunjukkan kalau kamu itu supel dan mau menerima lingkungan dia. Kalau kamu sudah berhasil disini, sebenarnya sih langkah kamu sudah enteng!

10. Diajak ke tempat tongkrongan 
Cewek itu biasanya senang kalau kamu mengajaknya ke duniamu. Misalnya, kalau kamu suka ngeband, ajak saja dia nongkrong di studio. Atau kalau kamu hobi olahraga, bisa juga mengajak dia ngobrol-ngobrol di lapangan bareng geng kamu. Cewek itu suka banget dengan lingkungan baru (apalagi dia yang anak rumahan). Bagi dia merupakan suatu kebanggaan melihatmu punya komunitas sendiri selain di sekolah atau kampus. Dan yang penting, kamu mau dia jadi bagian kelompok itu.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra