Kisah Perjuangan Acha Septriasa Untuk Mencium Hajar Aswad

Ketika menunaikan ibadah haji atau umroh, tak semua orang bisa mencium Hajar Aswad untuk memanjatkan doa-doa ataupun permintaan kepada Yang Kuasa. Hal ini juga dialami oleh artis cantik Acha Septriasa yang baru saja pulang menunaikan ibadah umroh di tanah suci Makkah.
Begitu berat perjuangan Acha Septriasa untuk bisa mencium Hajar Aswad. Karena berdesakan dan berdorong-dorongan, Acha pun sempat bilang pada ibundanya kalau ia tidak kuat lagi. Tapi beruntung, saat itu ada seorang pemuda asal Indonesia yang membantunya hingga Acha bisa mencium Hajar Aswad.
"Aku sempat bilang sama mama aku gak bisa dan gak kuat karena terdorong-dorong gitu kan. Tapi tiba-tiba ada anak cowok, usianya kira-kira setahun di bawah aku. Dia langsung bantu aku, 'Ayo Kak aku bantu,' katanya. Lalu kepalaku langsung dia dorong dan akhirnya aku bisa cium Hajar Aswad dan lumayanlah selama 10 detik aku bisa berdoa," papar Acha yang pergi umroh bersama keluarganya ini.
Lalu apa saja doa atau permintaan yang dipanjatkan Acha Septriasa saat ibadah umroh dan mencium Hajar Aswad ini? "Banyaklah yang aku minta. Minta disehatkan, terus abangku kan mau menikah jadi aku minta biar jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Aku juga minta dilancarkan jodoh dan dilancarkan karier. Kalau untuk pakai jilbab, aku masih nunggu waktu yang tepat tapi keinginan sih sudah ada sejak lama," papar Acha.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra