Mengelak Dibilang Pacaran, 2 Artis Ini Malah Kepergok Ciuman

Meski selalu mengelak jika dibilang berpacaran, dua artis ini malah kepergok saling berciuman mesra. Mereka adalah Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang tertangkap basah sedang jalan bersama. Kali ini, Ashton Kutcher dan Mila Kunis tampak sangat mesra sekali.
Ashton Kutcher yang baru bercerai dengan artis kawakan Demi Moore, terlihat di lokasi syuting film terbarunya yang mengangkat cerita tentang biografi Steve Jobs. Seorang sumber mengatakan, Ashton Kutcher dan Mila Kunis terlihat mesra ketika sedang makan siang.
"Mereka duduk di sofa di sisi yang sama. Mila mengusapkan tangannya ke rambut Ashton," ujar seorang sumber seperti dikutip Us Weekly, Senin (2/7/2012).
"Mila malah membiarkan sikunya bersandar pada punggung Ashton dan dia tidak bisa berhenti bermain-main dengan rambut Ashton. Ashton Kutcher pun terlihat membungkuk dan berbisik pada Mila lalu mencium pipinya. Mereka juga berpegangan tangan," tandasnya.
Ashton dan Mila memang pernah kepergok makan malam bersama. Namun, mereka membantah kabar kalau ada hubungan spesial. Ashton baru bercerai dengan Demi Moore karena ketahuan selingkuh dengan wanita seksi bernama Sara Leal.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra