Profil Biodata Lee Min Ho


Profil Lee Min Ho | Biodata Lee Min Ho | Profil Biodata Lee Min Ho | Profil Biodata Aktor Korea

Lee Min Ho adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Nama Lee Min Ho makin dikenal saat dia membintangi drama Boys Before Flowers sebagai Goo Joon Pyo, seorang penerus perusahaan terbesar di Korea, tetapi sangat arogan dan sombong. Lee Min Ho juga bermain di beberapa drama-drama yang hampir semua drama yang dimainkannya mendapatkan rating yang bagus.


Profil Lee Min Ho :

Nama : Lee Min Ho
Tanggal Lahir :  22 Juni 1987
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 187 cm
Berat : 71 kg
Profesi : Aktor, model
Golongan Darah : A
Tahun aktif : 2006 – skrg
Agensi : Starhaus Entertainment
website : leeminho.kr 


Serial TV
City Hunter (SBS, 2011)
Personal Taste (MBC, 2010)
Anycall Haptic Mission 2 (Reality 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2009)
I'm Sam (KBS2, 2007)
Mackerel Run (SBS, 2007)
Secret Campus (EBS, 2006)
Love Hymn (MBC, 2005)
Nonstop 5 (MBC, 2004, invitado)
The Lost Empire (KBS2, 2001) 


Film
Our School E.T (2008)
But I Do not Know Too (2008)
Public Enemy Returns (2008)
Arang (2006)
Ghost Lives (2004)
Love (2000)
Repechage (1997)



Foto Lee Min Ho :


Foto Lee Min Ho :

Foto Lee Min Ho :


Sekian artikel profil dan Biodata Lee Min Ho aktor korea. semoga bermanfaat bagi korean lovers semua, tunggu artikel selanjutnya.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra