Profil Biodata Nicolas Anelka

Biodata Nicolas Anelka | Biodata Lengkap Nicolas Anelka | Biografi Nicolas Anelka

Nicolas Anelka
Nicolas Anelka
Nama Lengkap : Nicolas Anelka
Posisi: striker, penyerang
Kebangsaan: Perancis
Tanggal Lahir: 1979/03/14 (30 tahun)
Tempat lahir: Versailles, Perancis

Biografi Nicolas Anelka

Nicolas Anelka adalah pemain sepak bola internasional Prancis yang saat ini fitur untuk raksasa Liga Premier Chelsea. dia bermain sebagai penyerang dan dianggap sebagai salah satu pusat mematikan maju di dunia.

Nicolas Anelka memulai karir sepak bola nya di raksasa Perancis Paris Saint-Germain pada tahun 1995 dan bermain selama dua musim untuk sisi Paris. Pada Februari 1997, dia telah ditandatangani oleh Arsenal untuk biaya transfer sebesar 500.000 pound. dia adalah sukses besar bagi The Gunners benar dari awal ketika dia mencetak 23 gol di 65 penampilan di liga dua musim.

Pada musim panas 1999 raksasa Spanyol dan Eropa Real Madrid masuk padanya 22.3 million pounds tapi tak lama kemudian dia jatuh keluar dengan klub dan pendukung sebagai temperamen yang mencurigakan membuat tidak populer. Dia membuat liga baru 19 penampilan dan mencetak 2 gol dalam dua musim di ibukota Spanyol dan dipindahkan ke PSG untuk 20 juta poundsterling dan enam bulan setelah pinjaman mantra dengan Liverpool di paruh kedua musim 2001-2002, dia tetap beralih ke Manchester City.

dia bermain untuk mereka hingga Januari 2005 ketika dia dipindahkan ke raksasa Turki Fenerbahce selama 7 juta poundsterling dan setelah satu musim kembali ke Premiership dengan Bolton Wanderers dan mencetak 21 gol di 53 penampilan liga dan pindah ke Chelsea Premier League pembangkit tenaga listrik pada bulan Januari 2008 selama 15 juta pound. dia bermain di Liga Champions AFC 2008 melawan Manchester United dan merindukan menentukan hukuman yang disimpan oleh Man United kustodian Edwin van der Sar.

Nicolas Anelka membuat debut internasional untuk Perancis pada bulan April 1998 ditahan imbang tanpa gol dengan Swedia dan membuat lebih dari 50 pertandingan untuk negaranya.




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra