Profil dan Foto Andrew Garfield Spiderman 4

Anda yang mencari siapa yang menjadi Spiderman 4 atau the amazing spiderman anda bisa melihat di sini untuk profil dan foto Andrew Garfield , yang sontak menjadi pembicaraan di internet dan juga banyak pulah orang mencari sosok Andrew Garfield tersebut.

Andrew Garfield adalah peganti pemain Spiderman yang lama Tobey Maguire tersebut, memang saat kita lihat film The Amazing Spider-man ini memang sangat bagus sekali peran yang di lakoni oleh Andrew Garfield di karenakan di sangat berani didalam cerita spiderman 4 ini dan menjadi salah satu gebrakan yang sangat hebat sekali oleh Andrew Garfield tersebut.

Kalau anda belum melihat film spiderman terbaru ini anda bakalan sangat rugi sekali di karenakan efek film dan juga garapan yang sangat beda dengan film spiderman yang lama. Ini lebih detail dan lebih moderen saat piter parker pertama kali tergigit oleh laba-laba dari spesies yang langkah. Dan juga saat spiderman terbaru ini harus membuat alat untuk jaring laba-laba untuk dirinya. spiderman lama tidak harus membuat alat untuk jaring laba-laba untuk dirinya tetapi sudah otomatis ada di pergelangan tanganya." Itulah perbedaan dimana spiderman terbaru dan lama yang saya ketahui ".

Profil Andrew Garfield :

Nama asli : Andrew Russell Garfield
Tanggal lahir : 20 Agustus 1983
Lahir di : Los Angeles, California, AS
Zodiac : Leo
Terkenal sejak berperan sebagai Jack Burridge di film "Boy A" (2007)
Pekerjaan : Artis dan Model
Tinggi Badan : 183
Kewarganegaraan : British
Nama Ayah : Richard
Pekerjaan Ayah : Guru renang
Pekerjaan Ibu : Asisten guru di taman kanak-kanak
Kekasih : Emma Stone

Biodata Andrew Garfield :

Dalam Festival Film Internasional Toronta, Garfield juga menjadi topik di "Vogue's December Issue", menjadi model sepanjang Lily Cole untuk menggambarkan Hansel dan Gretel. Tahun 2009 dia juga berakting dalam film THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS dan sinema televisi RED RIDING.

Pada tahun 2010, Andrew Garfield kembali berkarya dalam drama berjudul NEVER LET ME GO. Film terakhirnya tentang penemu facebook berdasarkan buku karangan Ben Mezrich yang berjudul “The Accidental Billionaires: The Founding of facebook, A Tale of Sex, Money, Genius and Betrayal.

Pada tanggal 5 Agustus 2010, Garfield berperan sebagai Terry Gilliam dalam ARCADE FIRE di taman Medison. Bulan September 2010 tampil di MTV VMA bersama Jesse Einsenberg dan Justin Timberlake. Berita terakhir menyebutkan bahwa Andrew Garfield terpilih menjadi pemeran utama sebagai Peter Parker si tokoh Spiderman yang baru, menggantikan Tobey Maguire di Spiderman 4 yang diberi judul The Amazing Spider-Man yang telah mengawali penayangannya di tahun 2012 ini.

Film Yang perna di bintangi oleh Andrew Garfield
2007 : LIONS FOR LAMBS
2007 : BOY A
2008 : THE OTHER BOLEYN GIRL
2009 : THE IMAGINARIUM OF DOCTOR PARNASSUS
2010 : NEVER LET ME GO
2010 : THE SOCIAL NETWORK
2010 : I'M HERE
2012 : THE AMAZING SPIDER-MAN
Drama Televisi
2005 : SWINGING
2005 : SUGAR RUSH
2006 : SIMON SCHAMA'S POWER OF ART : CARAVAGGIO
2007 : DOCTOR WHO
2007 : FREEZING
2007 : BASH
2007 : TRIAL & RETRIBUTION XI : CLOSURE
2009 : RED RIDING

Foto Andrew Garfield :



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra