Profil Emma Stone Mary Jane Spiderman 4

Profil Emma Stone Mary Jane Spiderman 4 - Sudakah anda menonton spiderman 4, nah disini kami profilbiodata.blogspot.com akan memperkenalkan sosok wanita yang berperan sebagai Mary Jane dengan wajah baru dalam spiderman 4 dialah EMMA STONE wanita asal Scottsdale, Arizona, U.S. Yang membintangi spiderman terbaru bersama dengan Andrew Garfield yang berperan sebagai spiderman sang super hero Amerika.

Emaa Stone pernah membintangi berbagai film diataranya. Superbad, The Rocker, The House Bunny, Ghosts of Girlfriends Past, Paper Man, Zombieland, Marmaduke, Easy A, Friends with Benefits, Crazy, Stupid, Love., The Help, The Amazing Spider-Man, The Gangster Squad, Movie 43, The Croods.

Biodata Emma Stone :

Stone Lahir di Scottsdale, Arizona, putri Krista (Yeager née), ibu rumah tangga, dan Jeff Stone, seorang kontraktor. Dia memiliki saudara, yang dua tahun lebih muda. kakek Stone adalah dari keturunan Swedia, dan nama keluarganya adalah inggris-untuk "Stone" ketika berimigrasi ke Amerika Serikat melalui Ellis Island. beberapa nenek moyang nya juga tinggal di Negara Belanda Pennsylvania.

Sementara tumbuh dewasa, dia adalah anggota Lembah Youth Theatre, sebuah teater daerah di Phoenix, Arizona, di mana ia muncul dalam produksi tahap pertamanya, The Wind in the Willows, pada usia 11. Stone dihadiri Sequoya Dasar sekolah dan kemudian Cocopah Middle School untuk kelas enam. Dia dididik di rumah selama dua tahun, selama waktu itu ia muncul dalam 16 produksi di Valley Pemuda Teater, termasuk: Sebuah Winnie-the-Pooh Natal Tail, Putri dan Pea, Cinderella, Wiz, Titanic, Honk, The Little! Mermaid, Schoolhouse Stone Live, Alice! in Wonderland, dan Yusuf dan Amazing Technicolor Dreamcoat, dan dilakukan dengan rombongan komedi teater improvisasi.

Stone dihadiri Xavier Persiapan College, all-gadis Katolik tinggi sekolah, sebagai mahasiswa selama satu semester. Dia memberikan presentasi PowerPoint ke orang tuanya, set ke lagu Madonna "Hollywood", untuk meyakinkan mereka untuk membiarkan dia pindah ke California untuk karir akting.Dia putus sekolah tinggi, dan pada Januari 2004, pindah bersamanya ibu ke sebuah apartemen di Los Angeles, pada usia 15. dia kemudian rumah disekolahkan, sehingga ia bisa audisi siang hari.

Profil Emma Stone :

Nama Asli : Emily Jean Stone
Tanggal lahir : November 6, 1988 (umur 23)
Tempat Tinggal : Scottsdale, Arizona, AS
pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2004-sekarang

Foto Emma Stone Mary Jane :




Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra