Sarah Azhari Profil Biodata

Sarah Azhari Profil Biodata | Biodata Lengkap Sarah Azhari | Biografi Sarah Azhari 

Sarah Azhari Profil Biodata
Sarah Azhari Lahir 16 Juni 1977
Jakarta, Indonesia
Pekerjaan Sarah Azhari aktris, model
Tahun aktif 1998 - sekarang
Anak Sarah Azhari : Albany Ray

Sarah Azhari (lahir di Jakarta, 16 Juni 1977; umur 33 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah Azhari lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi. Bersama aktris senior Christine Hakim, ia membintangi film garapan sutradara Garin Nugroho berjudul Daun di Atas Bantal. Pada tahun 1999, Sarah Azhari mengeluarkan album bertajuk "Peluk Aku Cium Aku".

Pada bulan Juli 2005, Sarah Azhari dituntut atas kasus pemukulan terhadap seorang wartawan infotainment. Akhirnya Sarah Azhari diganjar vonis empat bulan penjara. Kasus tersebut belum sepenuhnya selesai karena Sarah Azhari belum bisa menerima putusan pengadilan dan berniat mengajukan banding sampai tingkat Mahkamah Agung.

Akhir bulan November 2008, Sarah Azhari dan adiknya, Rahma Azhari, terjerat kasus penyebaran foto-foto bugil di internet. Kasus ini akhirnya ditangani oleh pihak yang berwajib dengan meminta bantuan pakar telematika Roy Suryo.

Di bulan Maret 2009, Sarah mulai menjalani serangkaian pemeriksaan terkait beredar luasnya foto bugil saudara sekandung ini. Sarah dengan didampingi kuasa hukumnya, Farhat Abbas akhirnya melaporkan Roy Suryo dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Filmografi Sarah Azhari* Daun di Atas Bantal (1998)
* Suami-suami Takut Istri The Movie (2008)
* Asmara
* Maafkan Daku Bila Mencintaimu
* Lost In Singapore

Album Sarah Azhari

* Album Sarah Azhari Peluk Aku Cium Aku (1999)
* Sarah Azhari (2009)



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra