Sergio Ramos Profil Biodata


Sergio Ramos Profil Biodata | Biodata Lengkap Sergio Ramos | Biografi Sergio Ramos

Sergio Ramos Profil Biodata
Sergio Ramos
Sergio Ramos GarcÃa (lahir 30 Maret 1986) lebih dikenal sebagai Sergio Ramos, adalah pemain sepak bola internasional Spanyol, yang biasanya bermain sebagai defender. Berasal dari Camas, Seville, Ramos adalah lulusan dari sistem muda Sevilla FC. 

Ramos memulai karirnya sebagai bek kanan sisi dianggap baik, posisi dia mampu menjaga untuk mayoritas awal karirnya. Setelah dua tahun pengalaman di La Liga ia menjadi terkenal karena kemampuannya untuk bermain kompeten dalam posisi defensif. Ia juga dikenal karena kegigihannya itu, tembakan kuat, salib, melewati bola panjang dan kemampuan pos. Sevilla banyak menerima tawaran Ramos, tapi Real Madrid yang pada akhirnya akan menandatangani dia. 

Real Madrid 
Real Madrid menandatangani Ramos selama 27 juta Euro di musim panas 2005, membuatnya menjadi remaja kedua yang paling mahal (di belakang Wayne Rooney), dan penandatanganan domestik paling mahal di La Liga. Ia biasanya bermain di tengah pertahanan Real, tetapi telah digunakan sebagai gelandang bertahan dalam beberapa kesempatan. Di Real dia memakai Nomor 4 kemeja, nomor yang sama yang sebelumnya diduduki oleh Fernando Hierro. Ramos mencetak gol untuk pertama kalinya Liga Champions gol untuk Real Madrid melawan Olympiakos, permainan yang Real akhirnya kalah 2-1. 

Tim Nasional 
Pada tahun 2004 Sergio Ramos menjadi salah satu tokoh kunci dalam-bawah 21s, bermain enam pertandingan internasional dan memperoleh pengalaman dan bunga dari klub lain. Di Salamanca, terhadap Cina, ia bermain untuk tim senior di hanya sembilan belas tahun, membuat dia pemain termuda yang bermain untuk tim nasional dalam lima puluh tahun terakhir-lima. Dia memegang rekor ini sampai rusak oleh Arsenal Cesc Fa ¡Bregas (lahir 4 Mei 1987). 

Ia terkesan pada debutnya (26 Maret 2005, vs Cina) dan dianugerahi tempat di tim yang akan menantang Serbia dan Montenegro dalam pertandingan kualifikasi penting bagi Piala Dunia FIFA 2006. Karena tidak adanya sesama pemain Madrid Machel Salgado ia merupakan bagian dari starting eleven. 

Ramos diumumkan sebagai bagian dari Spanyol Piala Dunia Squad pada tanggal 15 Mei 2006. 

Informasi Keluarga 
orangtua Sergio dinamai Jose MarÃa dan Paqui. Dia memiliki kakak, Rene, yang bertindak sebagai agen, dan saudara, Miriam. Menurut sebuah wawancara dengan El Pais (Oct '06), Sergio saat ini tunggal. Dia mengatakan bahwa ibunya adalah wanita paling penting dalam hidupnya, dan bahwa keluarga dan teman-teman whatâ € ™ s paling penting dalam hidupnya. 

Ketika Sergio masih muda, itu adalah Rene saudaranya yang merupakan anggota sepak bola-gila keluarga dan yang mendorong Sergio untuk bergabung dengan klub pertamanya, FC Camas. 

Sergio juga memiliki anjing berukuran kecil, bernama Odi. Sergio, Rene dan Odi tampil dalam acara yang disebut hewan Spanyol, PELOPICOPATA, ketika saudara Ramos didampingi Odi ke dokter hewan untuk x-ray pada salah satu kaki nya. 

Sergio berdedikasi golnya di pertandingan Real Madrid melawan Steaua Bucharest (17.10.06) untuk saudaranya Rene, yang baru saja belajar ia akan menjadi seorang ayah.



Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra