Swafeb Irvananda: "Wanita Bikin Gak Kuat Kalau Lagi Puasa!"

Sambut bulan Ramadhan 2012 ini, dipersiapkan oleh Swafeb Irvananda Zainal atau akrab disapa Nanda dengan hati yang ihklas. Apa saja yang akan dipersiapkan oleh model atau bintang iklan Sarung Atlas ini?
"Persiapan saya menjelang Ramadhan paling mensucikan diri dan mempersiapkan menu makanan atau minuman buat berbukanya," jelas salah satu model SlideGossip ini.
Sebagai model dan atlet basket, tentunya banyak kesibukan yang pada akhirnya akan menggoda Nanda untuk membatalkan puasanya. Namun cowok keren bertinggi badan 183 cm ini bertekad akan berusaha agar puasanya tidak bolong-bolong di tahun ini. "Insya Allah akan berusaha biar nggak bolong-bolong puasanya," ujarnya.
Seperti kebanyakan orang bilang, saat berpuasa setan-setan katanya terikat, namun godaan kepada manusia yang berpuasa terasa semakin berat. Begitupun halnya dengan Nanda. Apa saja godaan terberat yang dialami Nanda saat berpuasa?
"Yang paling berat itu makanan dan minuman yang memancing hawa nafsu. Sama satu lagi, wanita hahaha..Aduhh euy..gak kuat!!. Itu aja kali ya dan Selamat Berpuasa," ucap Nanda.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra