Zaskia si 'Goyang Itik' Dituntut De Mocca Sebesar Rp5 Miliar

Si 'Goyang Bebek' yang sekarang sudah merubah nama goyangannya menjadi 'Goyang Itik', Zaskia dituntut sebesar Rp5 miliar oleh grup dangdut duo De Mocca. Selain harus membayar kerugian materiil sebesar Rp5 miliar, Zaskia si Goyang Itik juga harus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan mengakui kalau dirinya adalah plagiat Goyang Bebek yang sudah dipatenkan oleh De Mocca. 
Angka 5 miliar tersebut menurut pihak De Mocca cukup sebanding dengan apa yang dialami oleh mereka karena dituduh sebagai plagiat. Kerugian yang dialami De Mocca secara materiil juga cukup banyak, yaitu beberapa kontrak yang dicancel (dibatalkan), ditambah pula kerugian imateriil karena dianggap palsu.
"Kita mau si Nona plagiat (Zaskia), say sorry to seluruh masyarakat Indonesia. Dia ngomong, kalo saya plagiat. Terus say sorry secara pribadi ke manajemen dan minta maaf ke Dekha (salah satu personil De Mocca). Lalu tuntutan materi senilai 5 miliar. Nominal itu tidak bisa dibayar denga malu. Karena Dekha sempat gak mau nyanyi, karena dia malu dituding plagiat. Dia juga ga boleh pake soang (angsa), itik, mentok. Buat nona plagiat be smart girl," papar Tito Hananta Kusuma, SH. MM selaku pengacara De Mocca saat menggelar jumpa pers di Plasa Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (6/7/2012).
Kekesalan grup duo De Mocca kini memang sudah mencapai puncaknya. Goyangan 'Goyang Bebek' yang sudah dipakai bahkan sudah dipatenkan mereka masih juga diklaim oleh penyanyi lain (Zaskia). Kini terkesan kalau Goyang Bebek malah menjadi rebutan De Mocca dan Zaskia. Apa yang dilakukan Zaskia dianggap telah merugikan De Mocca, karena akibat masalah tersebut De Mocca dinilai sebagai plagiat.
"Yang bikin sakit hati kita, karena kita dibilang palsu. Waktu itu selesai show kita di bandara, dan dia di stasiun televisi jadi semua orang nganggap kita yang palsu dan ini bikin sakit hati," ujar Dekha.
Sebelumnya, melalui manajemen De Mocca sudah pernah mencoba untuk membicarakan hal itu dengan Zaskia, namun hal tersebut rupanya tidak ditanggapi Zaskia dengan serius. Paham dengan goyangan yang dipakainya itu sudah milik orang lain, Zaskia pun mengganti nama goyangannya dengan nama 'Goyang Itik'. Namun perubahan itu dinilai tetap merugikan De Mocca, sehingga De Mocca akan tetap menggugat artis yang disebut-sebut wajahnya mirip Asmirandah dan Donita itu secara perdata.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra