Bercanda dan Menghina Kelewatan, Ustad Solmed Ditegur KPI

Setelah beberapa artis dan program acara mendapat teguran keras dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akibat memberikan tayangan yang tidak pantas kepada masyarakat, kali ini giliran Ustad Solmed yang mendapat teguran dari KPI.
Penyebab Ustad Solmed ditegur oleh KPI adalah karena hinaan dan candaannya yang dinilai keterlaluan kepada komedian Narji saat mereka tampil di acara musik Inbox yang tayang setap pagi hari di SCTV. Dalam tayangan Inbox yang disajikan secara langsung atau live kepada masyarakat itu, terdapat candaan Ustad Solmed yang dinilai melecehkan. Inilah candaan Ustad Solmed buat Narji di acara Inbox SCTV yang langsung kena teguran dari KPI.
"Jadi, kalau iblis diciptakan untuk menggoda manusia… begitulah takdir Narji diciptakan untuk dicaci-maki manusia..." demikian lontaran candaan Ustad Solmed kepada Narji saat memberikan siraman rohani di acara Inbox SCTV.
Teguran dengan no 486/K/KPI/08/12 itu terpampang jelas di situs resmi KPI. Dalam situs itu juga dijelaskan bahwa teguran itu bukan pertama kalinya untuk acara musik Inbox. Sebelumnya, Inbox juga sempat mendapat teguran karena perilaku host atau pengisi acara mereka. Pada saat itu yang mendapat teguran adalah candaan Andhika Pratama dan Narji.
(Op);foto:berita9.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra