Daftar Artis Cantik Yang Pernah Jadi Selingkuhan Robert Pattinson

Perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders sangat mengejutkan publik, apalagi diketahui hubungan Kristen Stewart dengan Robert Pattinson pacarnya selama ini baik-baik saja. Namun, siapa menyangka ternyata ada kabar yang menyebutkan kalau Robert Pattinson lah yang memulai perselingkuhan. Bahkan disebut-sebut Robert Pattinson telah berselingkuh dengan banyak wanita cantik.
Selama bertahun-tahun menjalani hubungan dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson disebut berselingkuh dengan banyak wanita, beberapa diantaranya adalah lawan mainnya di film 'Twilight' itu. Seperti dikutip dari Gossip, Selasa (14/8/2012), berikut ini adalah daftar artis perempuan cantik yang dikabarkan pernah jadi selingkuhan Robert Pattinson :
1. Megan Fox
Salah satu artis wanita cantik yang kabarnya pernah berselingkuh dengan Robert Pattinson adalah Megan Fox. Dikabarkan Robert Pattinson menjalin hubungan terlarang pada tahun 2009. Saat itu, Robert Pattinson sedang dekat dengan Kristen. Tapi dia juga disebut main mata dengan Megan yang saat itu belum menikah.

2. Nikki Reed
Selain Megan Fox, Robert Pattinson juga disebut-sebut telah meniduri Nikki Reed, artis cantik yang juga ikut bermain di film 'Twilight'. Hubungan Robert Pattinsom dengan Nikki Reed terjadi pada tahun 2008 ketika mereka sama-sama membintangi film 'Twilight'.

3. Ashley Greene
Belum puas dengan wanita-wanita cantik di atas, Robert Pattinson juga disebut sudah meniduri Ashley Greene yang juga bintang 'Twilight' dan masih banyak wanita lain.
(Op);foto:fanpop.com;celebsoapbox.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra