Gila! Album Super Junior Belum Keluar, Sudah Laku 200 Ribu Kopi

Super Junior (SuJu) sukses menjadi artis pertama yang berhasil menembus angka penjualan album hingga 200.000 kopi untuk album keenam mereka yang bertajul 'Sexy, Free & Single'. Padahal album terbaru Super Junior (SuJu) repackaged, SPY belum dikeluarkan. Cover album terbaru Super Junior, 'Sexy, Free & Single' pun sudah banyak keluar yang gambarnya berisi para personil Super Junior (SuJu) kebanyakan bertelanjang dada menunjukkan tubuh seksinya.
Berdasarkan rangking album dari Hanteo, tangga lagu di Korea Selatan, album keenam atau album terbaru dari Super Junior sudah terjual hampir 200.000 dan baru album tersebut yang berhasil melakukannya pada tahun ini. Dengan penjualan yang luar biasa tersebut, boyband ini berhasil menduduki peringkat pertama di tanggal lagu ini di antara boyband atau girlband lainnya, seperti ditulis dalam laman allkpop.com.
Keberhasilan penjualan album Super Junior tersebut membuat prediksi bahwa boyband ini akan mendapatkan kembali gelar "Setengah Juta" yang juga diberikan di album sebelumnya, 'Mr Simple' karena berhasil menjual album hingga 500.000 kopi.
Super Junior sendiri baru akan memulai promosi album SPY pada tanggal 9 Agustus 2012 di salah satu radio di Korea Selatan.
sumber:ANT;Editor:Eko Hendrawan Sofyan,Op;foto:koreanchingu.wordpress.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra