Hah? Citra Kirana Hamil? Anak Siapa Yang Dikandungnya?

Kabar tak sedap datang menghampiri pesinetron cantik Citra Kirana. Karena tubuhnya yang terlihat lebih gemuk, Citra Kirana malah digosipkan sedang berbadan dua alias hamil. Badan Citra memang naik sebanyak empat kilogram, tapi benarkah itu karena Citra Kirana sedang hamil? Anak siapa yang dikandung Citra Kirana? Benarkah Citra Kirana masuk dalam daftar artis penganut seks bebas sehingga ia jadi hamil duluan?
Menanggapi berita miring ini, Citra Kirana hanya bisa mengelus dada. Menurut pengakuan artis pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini, pola makan yang tidak teraturlah yang menjadi pemicu atau penyebab tubuhnya bertambah gemuk. Saat ini, Citra memang sedang sibuk shooting sinetron stripping. Energi yang ia keluarkan cukup terkuras. Karena itulah, pola makan pun jadi kurang terkontrol. Alhasil, berat badan Citra Kirana naik empat kilogram.
"Berat badan aku malah naik. Di 'Tukang Bubur Naik Haji' aku main pakai jilbab. Karena bajunya longgar, jadi enggak kontrol. Akhirnya, naik empat kilogram," ujarnya di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2012) malam.
Namun, terlepas dari berita miring soal kehamilannya, Citra Kirana justru merasa mendapat berkah yang berlimpah di bulan Ramadhan kali ini. Secara jujur ia mengakui, rezekinya banyak bertambah dalam bulan yang suci ini. "Alhamdulillah, rezeki ada. Ya, ada saja berkah Ramadhan untuk aku. Rezeki, kesehatan juga," katanya.
Citra Kirana juga mengaku tetap menjalani ibadah puasa meskipun kegiatan syuting mengharuskannya berpanas-panasan di bawah terik matahari. Dengan melakukan kegiatan, menurut Citra, puasanya terasa lebih nikmat dijalani. "Paling, kalau misalnya outdoor, kena matahari panas. Kadang suka terasa banget panasnya. Cuma, tiba-tiba sudah buka saja," ucapnya lagi.
sumber:Tribunnews.com;Editor:Ati Kamil,Op;foto:citacinta.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra