Kevin Leonardo Dapat Peran Beda di Sinetron Terbarunya

Masih ingat dengan kalimat, "Aku gak punya pulsaaaaa..." atau "Tanpamu aku galaaaaauu.."? Tentunya ingat juga dengan sosok Kevin Leonardo, model cowok yang mengucapkan kalimat itu dalam iklannya. Bagaimana kabar terbarunya Kevin ya?
Rupanya saat ini, Kevin Leonardo sedang sibuk mempromosikan single Iskul yang berjudul 'Bersama Kita Bisa' dan persiapan sinetron terbarunya. Rencananya Kevin Leonardo bakal jadi penyanyi solo juga loh..
"Sekarang aku lagi promo single Iskul sama persiapan sinetron terbaru aku. Tar rencana aku mau bikin single juga tapi sementara fokus Iskul dulu. Soalnya kalau Iskul lancar, akan ada versi layar lebarnya. Yang pasti filmnya Iskul bakal beda sama sinetronnya. Pemainnya juga beda, cuma ada beberapa yang sama," jelas Kevin kepada slidegossip.com.
Untuk persiapan sinetron terbarunya, kali ini Kevin Leonardo mendapat peran berbeda dari sebelumnya. Menurut salah satu model SlideGossip ini, jika di sinetron 'Iskul' ia berperan sebagai anak orang kaya, kali ini ia memerankan karakter seorang anak dari keluarga sederhana.
"Di sinetron terbaru yang lagi persiapan ini, aku dapat peran yang berbeda dari sebelumnya. Kalau di 'Iskul' aku jadi anak orang kaya, disini aku jadi anak dari keluarga sederhana," ungkap cowok berwajah oriental ini.
Seiring makin populernya nama Kevin Leonardo, tentunya jumlah fans atau penggemarnya kini semakin banyak. Bagaimana perasaan Kevin setelah wajahnya mulai dikenal dimana-mana?
"Perasaannya ya senang banget. Bersyukur ada yang mau support dalam karier aku ini. Karena fans juga aku bisa menjadi besar. Kalau perasaan terganggu sih kadang ada. Apalagi kalau di Twitter, aku update status atau jawab satu orang aja pasti jadi rame banget," ungkapnya.
Lantas bagaimana cara Kevin Leonardo menghadapi tingkah para fans-nya yang mulai aneh-aneh atau membuatnya terganggu? Rupanya Kevin punya pandangan yang bijak dan simpel dalam menghadapinya.
"Namanya manusia pasti macam-macam tingkah lakunya ya. Kadang ada fans yang pingin terlalu dekat sama kita. Akhirnya bikin aku jadi takut sendiri..hehe. Tapi semuanya harus aku terima aja karena mereka yang support aku. Kalau di Twitter ada yang mulai aneh-aneh ya aku diemin..hehe tapi kalau ketemu langsung paling mereka cuma sampe cubit-cubit aja," paparnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra