Luna Maya Kasih Bukti Kalau Perempuan Mabuk Itu Bukan Dirinya

Terkait foto perempuan mirip dirinya yang sedang mabuk berat ditemani dua laki-laki, Luna Maya pun memberikan komentar yang cukup tegas lewat akun Twitter-nya. Luna membantah kalau perempuan cantik berbaju seksi dalam foto itu adalah dirinya. Untuk membuktikannya, Luna pun membandingkan ibu jarinya dengan ibu jari perempuan di foto tersebut.
"Hehe, setelah diliat2 lagi fotonya jarinya lentik panjang2 haha perasaan jari jempol gw bantet deh :p. Oow well,huaamm back to work :))," tulis Luna dalam akunnya.
Awal beredarnya foto tersebut memang membuat heboh banyak orang. Pasalnya, foto tersebut pertama kali diunggah dari akun Twitter milik Tyas Mirasih yang tak lain adalah sahabat dekat Luna Maya. Namun Luna tak menyalahkan Tyas Mirasih atas kejadia ini karena Luna tahu bahwa akun Tyas yang dipakai untuk menyebarkan foto mirip dirinya sudah di-hack orang.
"Ck ck,lagi puasa masih aja cari kerjaan ya,pertama2 acc tyas itu di hack org!!k2 foto itu gw merasa gak kenal dengan org2 tsb. Fyi gak perduliiii juga mau diomongin apa coz I know my self better than org2 diluaran...," tegasnya lagi.
Luna Maya mengaku tak akan peduli dengan berita-berita miring seperti ini. Apapun yang ditulis tentang dirinya, ia tak mau ambil pusing.
"And come onlah, gw bukan abg lagi yg harus diserang dengan berita2 kaya gini kali. Mau coba angkat berita apapun yg cm gak mutu,gak akan buat gw perduli juga...," ujarnya lagi.
Editor:Op;foto:bangka.tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra