Profil dan Foto Nikita Mirzani Terbaru

Profil dan Foto Nikita Mirzani Terbaru - Kali ini menjadi sorotan bagi perbincangan di blog profil,biodata artis membuat menjadi hal yang bakalan seru melihat bagaimana tentang kehidupan Nikita Mirzani, pastinya pinginkan karena dia memang terkenal kesksian dia sehingga membuat mata lelaki pastinya akan terbelalak melihat kecantikan dan postur tubuh ideal Nikita Mirzani tersebut.

" Buat anda yang ingin tahu juga tentang Chibi anda bisa masuk di link ini Cherrybelle ".

Untuk melihat biodata Nikita Mirzani menjadi artis dan bagaimana bisa nama dia terkenal hingga sekarang ini, dan menjadi icon artis terseksi di Indonesia saat ini buat blog profil,biodata artis ini.

Foto Nikita Mirzani :




profil Nikita Mirzani :

Nama : Nikita Mirzani
Tempat,tgl lahir : Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986
Pekerjaan : Artis dan Model
Warga Negara : Indonesia
Tahun Aktif : 2010-Sekarang
Twitter : www.twitter.com/nikitamirza

Biodata Nikita Mirzani :

Nikita Mirzani ini terkenal pertama kalinya mengikuti Take Me Out Indonesia dan dia juga terkenal menjadi pacar Rizki 'The Potter's dan mereka berdua berantem karena adanya penganiayaan dan nama Nikita menjadi salah satu perbincangan dan di internet Nikita Mirzani yang mana banyak sekali foto yang sangat fullgar sehingga nama nikita mirzani pelambung pesar menjadi artis seksi.

Dengan adanya itulah banyak film yang ingin merekut dia karena Nikita Mirzani sangat berani didalam film yang dia lakoni, Dan film yang perna dia bintangi adalah Lihat Boleh Pegang Jangan, Perempuan-Perempuan Liar, Nenek Gayung dan Mama Minta Pulsa.

Hanya ini saja yang bisa kami sampekan untuk anda yang ingin melengkapi tentang Nikita Mirzani anda bisa melengkapinya di komentar yang ada di bawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra