Profil JJ Project Boyband Korea Terlengkap

Profil JJ Project Boyband Korea - Korea memang terkenal akan seniman-seniman nya yang berbakat, baik itu dalam hal bernyanyi atau pun menari. Boyband dan girlband sudah menjadi pemandangan biasa di negara satu ini. menjamurnya boyband dan girband ini membawa dampak luar biasa ke negara Indonesia kita tercinta. Julukan nya adalah Kpopers bagi yang freak dengan boyband dan girlband ini. Kali ini koreanmaniac akan membahas mengenai boyband baru yang dibentuk pada tahun 2012. ini dia profil nya.

Nama Group : JJ Project / J&J / JJ
Jumlah Member : 2 
Negara Asal : Korea Selatan
Debut : 20 Mei 2012
Agensi : JYP Entertainment (termasuk :  2PM, 2AM, Wonder Girls, Miss A, San E, JOO , dll)


JJ Project dibentuk oleh agensi JYP Entertainment dengan 2 orang member yaitu JB dan Jr. Pada tahun 2009, JYP melihat keterampilan mereka (JB dan Jr) yang sangat luar biasa dalam menari. dengan usia yang masih sangat muda kemampuan mereka bisa disejajarkan dengan para member boyband papan atas di Korea. oleh karena itu JYP mengikat kontrak dengan mereka dan kemudian dilatih untuk ikut trainee.

Pada tahun 2012, kedua member ini mulai masuk ke dunia acting yaitu dalam drama Dream High 2. Acting kedua member ini cukup menarik perhatian para remaja putri di Korea dan Asia termasuk Indonesia, sehingga mereka mulai dijadikan idola.

  • Pada 8 Mei 2012, JYP Entertainment meluncurkan situs baru untuk JJ Project, bersamaan dengan page resmi facebook dan youtube nya. Sebuah teaser video bernama "Project JJ Slot Machine" juga dirilis saat itu. 
  • Pada tanggal 13 Mei 2012, JYP merilis teaser video berjudul "Time 2 JJ"
  • Setelah itu album "Bounce" dirilis pada 23 Mei 2012. 
  • Lalu pada 20 Mei 2012, JJ Project meluncurkan MV "Bounce"
  • JB dan Jr sama sama memenangkan 1 tempat untuk mengikuti audisi di JYP Entertainment pada tahun 2009
  • Pada saat audisi, mereka berdua sangat menarik perhatian publik karena bakat menari mereka yang luar biasa
Member JJ Project
  • JB - Vokalis, penari
  • Jr - Maknae, rapper, penari
    Nah, demikian dulu artikel mengenai Profil JJ Project Boyband Korea. semoga bermanfaat dan tunggu artikel selanjutnya. gomawo.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

    Profile dan biodata Angkasa Band

    Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra