Profil- Karir, Percintaan Elma Agustina (Elma Princess)

Profilbiografiartis –Nama personil salah satu Girl Band Princes Elma Agustina makin dikenal oleh masyarakat setelah gadis brkelahiran jakarta 21 tahun yang lalu itu menjadi hubungan special dengan Leader grup band pop Vierra “Kevin Aprillio”.  Mereka memang tengah sejak lama diberitakan tengan pacaran, namun keduanya sempat mengelak dan pada akhirnya Elma Princess dan Kevin Aprilio mengakui jika mereka telah menjalin sebuah komitmen.

Karir Elma Agustin didunia entertaiment sendiri baru dirintis pada tahun 2011 silam. Elma yang pada waktu itu masih berusia 20 tahun memutuskan bergabung dengan Girl Band Princess yang dimanajeri oleh Putra musisi terkenal Adi M.S yakni Kevin Aprillio. Sebelumnya Kevin Aprillio sendiri sebelum terbentuknya Princess sempat membuat sebuah konsep untuk sebuah Girl Band Indonesia bersama penyanyi solo Alika Islamadina. Mereka berdua pun sempat di isukan tengah berpacaran, namun mereka mengelaknya dan menegaskan bahwa seringnya mereka bertemu karena ingin membuat sebuah Girl Band.

Dengan berjalannya waktu isu kedekatan antara Kevin Aprillio dan Alika akhirnya menghilang setelah munculnya sebuah Girl Band Princess pada tahun 2001 silam. Hal itu sekaligus membuktikan bahwa apa yang mereka utarakan sebelumnya memang benar adanya. Setelah beberapa saat Girl Band Princess melepas single pertama mereka yang berjudul “Jangan Pergi”. Isu kedekatan antara produser Princess Kevin dan Elma Agutina atau yang lebih dikenal dengan Elma Princess akhirnya berhembus kencang di berita-berita infotaiment.

Walau mereka menampik kabar yang itu, namun pada akhirnya Elma mengakui bahwa dirinya telah “jalan” dengan Kevin. “Intinya kita jalanlah, “lumayan lama kita jalan, dari pertengahan tahun dan itu tanpa direncanakan” kata gadis berusia 21 tahun itu. Pengakuan dari Elma itu membuat stautus hubungan antara Elma Princess dan Kevin Aprilio semakin jelas setelah sebelumnya mereka sempat menampik adanya hubungan special diantara mereka. Berikut ini saya akan memberikan informasi mengenai profil dan Biodata dari Elma Princess.

Profil Biodata Elma Princess:

Nama lahir: Elma Agustin
Nama lain : Elma Princess, Elmamah
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta 29 Agustus 1991 (umur 21)
Pekerjaan : Musisi, penyanyi
Girl Band : Princess
Twitter: @ElmaaElmoo
Fan Page resmi : www.facebook.com/PrincessElm

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra