Sajian Makan di Atas Tubuh Mayat Perempuan Jadi Tren di Jepang

Bersantap makan dan minum sambil ditemani alunan mudik klasik atau band penghibur tentu sudah biasa. Namun bagaimana jika Anda bersantap makan minum sambil 'ditemani' mayat perempuan. Mengerikan bukan?
Adalah Nyotaimori atau yang biasa disebut female body plate adalah salah satu nama restoran di Jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita. Piring sushinya berupa tubuh perempuan tanpa busana alias bugil yang berbaring selama berjam-jam tanpa bergerak.
Perempuan yang berbaring telanjang di atas meja itu harus dapat menahan kontak dalam waktu lama dengan sajian makanan dingin di atas tubuhnya. Semua rambut yang ada di tubuh tubuh, termasuk rambut kemaluan akan dicukur sebelum ditampilkan sebagai 'piring saji'
Tak hanya itu, si pelayan ini juga harus mandi menggunakan sabun khusus tanpa aroma dan memercikkan air dingin untuk mendinginkan tubuh agar suhunya sesuai dengan sushi yang akan disajikan.
Namun ada versi yang lebih ekstrem. Cannibalistic Restaurant, sebuah restoran di Jepang ada yang  menyajikan sushi dan sashimi di atas tubuh mayat wanita.
Tubuh mayat perempuan ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong juga akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia. Restoran seperti ini memang cocok buat manusia kanibal seperti Sumanto.
editor:Op;sumber:tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra