Syahrini Selalu Punya Ide Segar Untuk Menyenangkan Penggemar

Sebagai seorang entertainer, Syahrini selalu berusaha untuk menyenangkan hati para penggemarnya. Salah satu caranya adalah dengan mengubah-ubah penampilannya. Menurutnya, ini adalah salah satu bentuk tanggung jawabnya sebagai penghibur.
"Kan sesuai dengan tanggung jawab aku sebagai praktisi hiburan yang dituntut untuk menampilkan hal-hal yang lebih sesuatu, biar enggak bosan," ujar Syahrini beberapa waktu lalu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Penyanyi wanita berkulit putih ini selalu mencari ide-ide segar untuk memperbarui penampilannya. Dan biasanya, gaya Syahrini selalu menjadi tren dan ditunggu-tunggu masyarakat. Tentunya orang-orang masih ingat dengan istilah, blink-blink Syahrini, baju kaftan Syahrini, jambul khatulistiwa Syahrini, hingga rambut Anaconda Syahrini.
"Buat aku, punya banyak gaya dalam berpenampilan lebih membuatku merasa confident dan look different. Karena aku senang diperhatikan banyak orang dengan penampilan aku," ujarnya.
Syahrini memang dikenal sebagai artis yang sangat peduli dengan penampilan. Ia tak pernah mau ketinggalan soal fashion dan urusan penampilan. Menurut Syahrini, penampilan sangat menunjang selain bakat yang dimiliki. Dengan selalu tampil cantik dan berbeda-beda, akan membuat penonton merasa dimanjakan dan terpuaskan.
"Aku harus selalu fresh dengan ide-ide, biar orang nggak bosan dan selalu menanti yang terbaru dari Syahrini. Kalau kita tampil cantik kan, penonton akan senang," pungkasnya.
(Op)

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra