Tyas Mirasih Bukan Penyebar Foto Mirip Luna Maya Lagi Teler

Nama artis Tyas Mirasih mendadak ikut jadi bahan perbincangan terkait kasus beredarnya foto perempuan mirip Luna Maya yang sedang mabuk berat. Bagaimana tidak, foto mirip Luna Maya sedang teler itu pertama kali diunggah akun Twitter milik Tyas Mirasih. Benarkah Tyas Mirasih menjadi dalang dibalik beredarnya foto mirip Luna Maya sedang mabuk itu? Apakah Tyas Mirasih sengaja menyebarkan foto mirip Luna Maya yang lagi teler bersama 2 pria itu?
Akun Twitter itu memang milik Tyas Mirasih yang notabene adalah sahabat dekat Luna Maya, namun ternyata akun tersebut sudah di-hack (dibajak) oleh orang iseng sehingga Tyas pun mengaku tidak tahu menahu soal aktivitas di akun Twitter itu lagi. Manajer Tyas, Robby menjelaskan bahwa akun Twitter itu memang sudah tidak digunakan Tyas sejak bulan ini.
"Itu bukan akunnya Tyas ya. Sejak akhir Juli kemarin, Tyas tidak lagi memakai akun itu," terang Robby saat dihubungi wartawan melalui telepon genggamnya, Jumat (3/8/2012).
Bahkan kata Robby, Tyas Mirasih sempat kaget ketika namanya malah dikaitkan dengan beredarnya foto perempuan mirip Luna Maya. "Dia sempat kaget karena disebut-sebut sebagai penyebar foto perempuan mirip Luna itu. Akun itu dihack orang," paparnya.
Karena sering dihack, maka akun Twitter milik Tyas belum aktif kembali. Dengan tegas, Robby menjelaskan bahwa foto tersebut tidak diunggah oleh akun Tyas.
"Awal Agustus ini, Tyas membuat akun baru. Eh, saat akan mem-follow teman-temannya, Twitter-nya dihack lagi. Makanya sampai sekarang belum aktif lagi pakai Twitter. Saya tegaskan, yang mengunggah foto itu bukan Tyas ya. Dia enggak tahu apa-apa soal foto itu, sampai tiba-tiba ramai jadi berita," tandasnya.
Editor:Op;foto:kaskus

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra