7 Kelebihan iPhone 5 Dibandingkan Dengan Generasi Sebelumnya

Buat Anda para penggemar iPhone mungkin saat ini sedang bingung apakah hendak membeli perangkat baru iPhone 5 atau cukup menggunakan versi lama. Ada beberapa bagian yang akan Anda dapatkan pada iPhone 5 ini yang tidak Anda miliki pada iPhone generasi sebelumnya. Apple memberikan 7 kelebihan iPhone 5 dibanding dengan iPhone generasi lain seperti dijabarkan di bawah ini :

1. iPhone 5 Punya Jaringan 4G LTE
Jaringan iPhone 5 akan memberi pengalaman video stream dan download dengan kecepatan maksimal.

2. iPhone 5 Lebih Ramping dan Lebih Tinggi
iPhone 4S memiliki layar 3,5 inci dan berat sekitar 140 gram, sedangkan iPhone 5 hadir dengan layar 4 inci dan berat 20 lebih ringan dari seri 4S.

3. iPhone 5 Memiliki Fitur Kamera Lebih Baik
iPhone 4S memiliki kamera depan VGA dan 8 megakpiksel pada kamera belakang dengan LED flash. iPhone 5 membawa beberapa perbaikan signifikan pada kamera, Apple mengklaim bahwa kamera dapat mengambil gambar 40% lebih cepat dan akan memilki kemampuan menembak di modus 'Panorama'. Pengguna juga akan dapat mengambil foto saat melakukan syuting video.

4. iPhone 5 Punya Daya Tahan Baterai Yang Lebih Lama
Apple menjanjikan iPhone 5 akan bertahan 225 jam, dan 8 jam penuh saat berbicara di telepon atau saat menjelajah web melalui 3G. iPhone 4S memiliki daya tahan baterai dengan 7 jam 41 menit waktu bicara, atau 6 jam dan 56 menit untuk browsing web.

5. Prosesor iPhone 5 Lebih Powerfull
iPhone 4S dibangun dengan prosesor A5, sedangkan iPhone 5 hadir dengan prosesor lebih cepat A6. Apple mengklaim upgrade ini memberikan perangkat terbaru dua kali kekuatan komputasi.

6. iPhone 5 Hadir Dengan Aksesoris Baru 
iPhone 5 hadir tidak akan hadir dengan port charger klasik yang digunakan untuk produk Apple sejak tahun 2003. Kini perangkat hadir dengan konektor 8-pin reversibel yang lebih kecil 80% dari port charger sebelumnya. Apple juga menyediakan EarPods terbaru untuk versi earphone.

7. Harga yang ditawarkan
iPhone 5 seharga iPhone 4S saat diluncrukan. Pembelian dengan kontrak dua tahun dengan model 16GB seharga $ 199, 32GB seharga $ 299 dan 64GB seharga $ 399. 
(Op);sumber:managedaily.co.id

Comments

Popular posts from this blog

Profil Vitalia Sesha Model Di Kasus Suap Daging Impor - Tercanggih

Profile dan biodata Angkasa Band

Talent Pilihan SlideGossip : Andrean Saputra